Perayaan Ulang Tahun Ten NCT Digelar Ramai Fans Thailand, Terungkap Ibu dan Adik Turut Hadir
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Ten NCT baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun (usia internasional). Meski sedang berada di luar Thailand, penggemar Ten telah merayakannya secara meriah.

WowKeren - Perayaan ulang tahun Ten NCT dirayakan secara besar-besaran oleh penggemar. Maka tidak heran jika acara tersebut menarik perhatian publik termasuk ibu anggotanya sendiri.

Untuk membuat ulang tahun Ten menjadi hari yang spesial bagi semua orang, penggemar asal Thailand mengadakan pameran yang didedikasikan untuk sang idola. Ia mendapatkan penampilan spesial dari orang-orang terdekatnya.

Pameran perayaan ulang tahun idola satu ini sangat sukses sehingga para penggemar memenuhi keempat lantai tempat tersebut dan diikuti oleh warga biasa yang penasaran dengan acara meriah itu. Bahkan penggemar yang beruntung juga bergabung dengan ibu dan saudara perempuan Ten.

Ibunya terlihat mengambil foto dari pesan yang ditinggalkan penggemar untuk Ten. Bahkan, mereka bahkan meninggalkan satu pesan harapan juga seperti penggemar lainnya.

Di antara harapan baik penggemar agar Ten memiliki ulang tahun yang menyenangkan, adik perempuan Ten yang memiliki nama Tern memastikan semua orang tahu bahwa adiknya ada di sana sebagai salah satu yang memberi dukungan terhadap perayaan ulang tahun sang kakak. "Tern ada di sini," tulis sang adik dengan catatan kuning.


Mengenakan pakaian serba hitam yang chic, Tern terlihat mengambil foto karya seni yang indah di pameran. Ibu Ten bahkan mengambil foto Tern di depan salah satu dinding foto yang terinspirasi oleh lagu Ten "Paint Me Naked."

Perayaan Ulang Tahun Ten NCT Digelar Ramai Fans Thailand, Terungkap Ibu dan Adik Turut Hadir

Sumber: Koreaboo

Di samping itu, Ten tidak dapat merayakan ulang tahunnya dengan anggotanya secara langsung tahun 2022 ini dikarenakan jadwalnya di Tiongkok. Namun, halangan tersebut tidak menghentikan anggotanya untuk merayakan hari spesial sang idola.

Selama siaran langsung ulang tahun di Instagram-nya, Ten mengungkapkan bahwa Yangyang, Renjun dan Shotaro telah merencanakan pesta ulang tahun kejutan. Secara tidak terduga mereka meneleponnya untuk merayakan bersama meski dari jarak jauh.

Sementara itu, Ten telah meluncurkan karya terbarunya di tahun 2021 lewat single solo "Paint Me Naked". Setelah itu, Ten bersama Yangyang merilis lagu "Low Low" yang sukses di pasaran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru