Mutia Ayu Kembali Pamerkan Wajah Gewa di Ultah ke-2 Sang Anak, Mirip Glenn Fredly?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo berulang tahun yang ke-2 pada hari ini, Senin (28/2/2022), Mutia Ayu rupanya kembali tunjukkan wajah sang buah hati.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (28/2/2022), buah hati Mutia Ayu dengan mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo berulang tahun. Bayi yang akrab disapa Gewa itu rupanya berulang tahun yang ke-2.

Di momen spesial Gewa kali ini, Mutia Ayu rupanya mengunggah foto bersama buah hatinya itu. Menariknya, Mutia Ayu kembali menunjukkan wajah Gewa.

Sayangnya, Mutia Ayu hanya menunjukkan foto wajah Gewa saat disorot dari samping. Meski begitu, wajah Gewa terlihat cukup jelas.

"Happy Birthday Gewa. Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat berharga untuk Bunda. Terimakasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda. Ge you know i love you so much begitupun Ayah," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu pun mengunggah postingan lain di momen ulang tahun Gewa. Rupanya Mutia Ayu membagikan video yang menunjukkan proses saat ia hamil Gewa hingga buah hatinya itu lahir ke dunia.


"Tuhan Baik. @glennfredly309. Happy Birthday Gewa, Bunda bangga punya Gewa," tulis Mutia Ayu. "Terimakasih telah memberi warna di hidupnya Bunda. Love you nak," lanjutnya.

Postingan Mutia Ayu itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya menyebut Gewa benar-benar mirip dengan mendiang Glenn Fredly.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gewa. Begitu juga dengan sejumlah akun centang biru. Mulai dari Audy Item, Tompi dan yang lainnya.

"Glenn banged..hbd yaa," tulis akun @sy*****ar. "Mirip bung glenn bgt gewaa, manisss," komen akun @je****in.

"Happy birthday gewa anak cantik.. wish u all the best," sambung akun @am*****in. "Sehat dan bahagia terus gewa dan mbak mutia," timpal akun @is*****90.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait