Perankan Atasan dan Bawahan, Ha Jun Janjikan Bromance Menarik Bareng Kim Jae Wook di 'Crazy Love'
Kbs
TV

Ha Jun berperan sebagai wakil presiden perusahaan pendidikan Oh Se Gi yang bersama-sama membuat perusahaan pendidikan Noh Go Jin (Kim Jar Wook) GOTOP, yang terbaik di negeri.

WowKeren - Aktor Ha Jun akan bersiap menggoda penggemar dengan menampilkan bromance yang menarik bersama Kim Jae Wook dalam drama KBS Senin-Selasa mendatang "Crazy Love". Drama ini adalah tentang romansa manis dan kacau antara seorang instruktur kasar tapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai CEO perusahaan pendidikan narsis Noh Go Jin, Krystal berperan sebagai sekretarisnya Noh Go Jin, dan Ha Jun berperan sebagai wakil presiden perusahaan pendidikan Oh Se Gi. Noh Go Jin adalah instruktur bintang terbesar di Korea sekarang, tetapi Oh Se Gi telah bersamanya sejak hari-harinya yang kurang beruntung dan merupakan wakil presiden yang menjadi kunci untuk membuat perusahaan pendidikan mereka, GOTOP, yang terbaik di negeri ini.

Judul di poster karakternya berbunyi, "Ini aku, hyung dan dongsaeng Oh Se Gi. Aku akan melindungi orang-orangku!", mengirimkan peringatan keras kepada orang yang mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Noh Go Jin. "Aku pikir penting untuk menjadi dekat dengan Jae Wook. Bahkan sebelum kami mulai syuting, aku akan mengiriminya pesan, 'Beli aku makanan'. Meskipun dia sibuk, dia selalu membelikanku makanan. aku akan mengunjungi rumahnya dan kami bermain video game bersama. Kami banyak berbicara dan menjadi teman," kata Ha Jun.

Sebagai wakil presiden, Oh Se Gi bertanggung jawab atas setengah manajemen GOTOP. Peran utamanya adalah untuk menenangkan dan merawat karyawan yang telah disakiti oleh Noh Go Jin yang biadab dan terobsesi dengan uang. Dia adalah pendengar yang baik, menyemangati orang, dan memberi mereka kekuatan untuk bekerja. "Dia juga ingin orang lain mengenali nilai sebenarnya dari Go Jin, yang benar-benar orang yang hangat dan baik," tambahnya.

"Karena Oh Se Gi adalah karakter yang memberi kekuatan kepada orang-orang hanya dengan berada di sekitar mereka, aku juga memberikan banyak isyarat lucu untuknya," lanjutya. "Dia sering memberikan 'acungan jempol' kepada orang-orang di sekitarnya. Aku pikir dia juga yang paling rajin belajar dari semua karakter yang aku mainkan."

Terakhir Ha Jun menyimpulkan, "Aku selalu haus untuk berakting dalam komedi romantis. Ketika aku melihat naskah untuk 'Crazy Love', aku pikir itu sangat menyegarkan dan lucu. Itu adalah drama yang membuatku melupakan kenyataan pahit dan menghibur serta menghiburku. Selain karakter utama, seluruh pemeran, termasuk Im Won Hee, Lee Si Eon, Jung Sung Ho, Baek Joo Hee, Kim Ki Nam, dan Go Kyu Pil, juga sangat menghibur untuk ditonton." Sedangkan "Crazy Love" akan tayang perdana pada 7 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait