Peran Psikopat Kim Jae Wook di 'Death's Game' Bikin Teringat 'Voice'
Instagram/jaeuck.kim
TV

Kemunculan Kim Jae Wook sebagai psikopat di 'Death's Game' langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Banyak yang menjadi teringat dengan peran sang aktor di drama 'Voice'.

WowKeren - "Death's Game" akhirnya merilis bagian 2 atau 4 episode terakhir pada Jumat (5/1). Di episode tersebut, Choi Yi Jae (Seo In Guk) kembali merasuki tubuh manusia lainnya. Kini, yang dirasuki pria itu adalah Jung Kyu Cheol (Kim Jae Wook).

Sebelum dirasuki oleh Yi Jae, Kyu Cheol ternyata adalah psikopat yang sudah banyak membunuh orang. Pria itu bersembunyi di balik kedok seorang seniman, yang membuat lukisan dengan memakai darah manusia sebagai catnya.

Kemunculan Kyu Cheol sebagai seorang psikopat di "Death's Game" ini langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Banyak yang menjadi teringat dengan peran psikopat yang pernah dimainkan Jae Wook dalam drama "Voice" pada 2017 silam.

Banyak yang mengatakan bahwa peran Kyu Cheol bahkan lebih sadis jika dibandingkan dengan karakter Moo Tae Go yang dimainkan Jae Wok di "Voice". "Bjir udah beda universe masih aja lu ga tobat bang[sic!]," tulis seorang warganet. "Kang geprek is back[sic!]," tambah yang lain.

Peran Psikopat Kim Jae Wook di \'Death\'s Game\' Bikin Teringat \'Voice\'

Source: Naver

"Dia tuh mukanya emang psikopat bgt cocok wkwkwkw[sic!]," sahut warganet lainnya. "Ya ampuuun, jujurly gue seneng dia dpt peran sikopet lgi soalnya ayang tuh keren bgt klo jadi sikopet[sic!]," imbuh lainnya. "Waduh berulah lagi padahal dah sempet tobat jadi pendeta[sic!]," lanjut warganet lain.

Dalam "Death's Game", Kyu Cheol akan berhadapan dengan Park Tae U (Kim Ji Hoon), yang telah membunuh orang-orang yang dirasukinya. Karena keduanya sama-sama psikopat yang bisa dengan mudah membunuh manusia, adegan mereka dipenuhi dengan darah.

Di sisi lain, empat episode terakhir "Death's Game" juga menuai pujian dari para penonton. Drama ini memunculkan plot twist yang petunjuknya sudah disampaikan di episode perdana. "Death's Game" juga dipuji karena pesan kematiannya terasa sesuai dengan realitas kehidupan.

Sementara itu, "Death's Game" juga dibintangi sederet bintang seperti Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Choi Siwon Super Junior, Oh Jung Se dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait