Kim Jae Wook Asli Kesakitan saat Syuting Adegan Dibunuh Kim Ji Hoon di 'Death's Game'
Instagram/management_soop/bigpicture_ent
TV

Kim Jae Wook mengungkap bahwa lehernya sakit karena harus terus mengangkat kepalanya sembari berbaring di lokasi 'Death's Game'. Sang aktor syuting adegan itu sekitar 5 jam.

WowKeren - Kim Jae Wook menceritakan pengalamannya syuting "Death's Game" ketika diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Seo In Guk pada Kamis (11/1). Sang aktor mengungkap dirinya benar-benar kesakitan ketika syuting adegan dibunuh oleh karakter Kim Ji Hoon.

Jae Wook mengungkap bahwa lehernya sakit karena harus terus mengangkat kepalanya sembari berbaring di lokasi syuting "Death's Game". "Ji Hoon berperan sebagai Park Tae Woo, yang menceritakan kisahnya sendiri," tutur sang aktor.

"Aku melihatnya dari sudut ini sambil berbaring sepanjang waktu. Dialognya cukup panjang di sana. Secara emosional, karakterku harus mendengar ucapan Tae Woo dengan posisi itu. Karena terus seperti itu, tempat (leher) ini sangat sakit," lanjut Jae Wook.

Jae Wook yang kesakitan karena berada di posisi itu selama sekitar 5 jam, akhirnya memutuskan berbaring saja. "Itu terlalu menyakitkan. Aku menggunakan otakku. Akhirnya aku berbaring dan melihatnya (Ji Hoon) dalam posisi itu," tambah sang aktor.

Kim Jae Wook Asli Kesakitan saat Syuting Adegan Dibunuh Kim Ji Hoon di \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

Ketika syuting adegan pembunuhan itu, Jae Wook dibuat salah fokus pada ketampanan Ji Hoon yang wajahnya terciprat darah. "Setelah melukaiku, dia berlumuran darah. Lalu dia menyalakan rokok dengan korek api Zippo, mengeluarkan asapnya dan berdialog," tutur Jae Wook.

"Aku belum melihatnya selama 10 tahun terakhir, tetapi aku berpikir, 'Hah? Dia sangat tampan'. Itulah yang kupikirkan sambil melihat dari sudut ini. Aku memperhatikannya sambil berpikir seperti itu," ungkap Jae Wook yang membuat Ji Hoon tertawa salah tingkah.

Ji Hoon pun menjelaskan bahwa dia benar-benar tenggelam dalam adegan pembunuhan itu. "Menurutku, momen-momen itu sangat membahagiakan dan menyenangkan bagi seorang aktor. Saat aku beradu akting seseorang yang sangat ahli, aku mencurahkan seluruh energiku ke dalamnya. Perasaan mendebarkan itu adalah salah satu kebahagiaan menjadi seorang aktor," ujar Ji Hoon.

Jae Wook kemudian mengungkap bahwa dirinya merasa sangat puas setelah syuting adegan itu. "Setelah syuting adegan seperti itu dan pulang ke rumah, minum bir terasa sangat nikmat," ucap Jae Wook. "Karena kami sangat senang saat syuting. Penonton juga pasti sangat menikmatinya," sahut Ji Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait