Kim Jae Wook Salfok Ketampanan Kim Ji Hoon saat Syuting Adegan Berdarah 'Death's Game'
Instagram/jaeuck.kim/jiraishin99
TV

Aktor 'Death's Game' membahas momen syuting adegan saat Park Tae Woo (Kim Ji Hoon) membunuh Jeong Gyu Cheol (Kim Jae Wook) yang sedang dirasuki oleh Choi Yi Jae (Seo In Guk).

WowKeren - Kim Jae Wook dan Kim Ji Hoon menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Seo In Guk pada Kamis (11/1). Kedua aktor itu membahas pengalaman mereka berakting di drama "Death's Game" terutama ketika syuting adegan pembunuhan yang cukup berdarah.

Mereka mengingat lagi momen ketika syuting adegan di mana Park Tae Woo (Ji Hoon) membunuh Jeong Gyu Cheol (Jae Wook) yang sedang dirasuki oleh Choi Yi Jae (In Guk). Tae Woo begitu brutal melakukan pembunuhan dengan memotong tubuh Gyu Cheol.

Ketika syuting adegan itu, Jae Wook malah salah fokus dengan ketampanan Ji Hoon di lokasi syuting. "Setelah melukaiku, dia berlumuran darah. Lalu, dia menyalakan rokok dengan korek api Zippo, mengeluarkan asap dan mengatakan sesuatu kepadaku," ucap Jae Wook.

"Aku belum melihatnya lagi selama 10 tahun, tapi aku berpikir, 'Hah? Dia sangat tampan'. Itulah yang kupikirkan sambil melihat dari sudut (pandangku saat berbaring) ini. Aku memperhatikannya sambil berpikir seperti itu. Itu yang kuingat sekarang," imbuh Jae Wook.

Kim Jae Wook Salfok Ketampanan Kim Ji Hoon saat Syuting Adegan Berdarah \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

Jae Wook juga mengungkap bahwa dirinya sebenarnya tidak terlalu sulit memerankan karakter Gyu Cheol. "Pengalamanku sedikit berbeda dari kamu. Itu tidak terlalu sulit bagiku," ucap Jae Wook. "Benarkah? Apakah aku satu-satunya yang merasa kesulitan?" tanya Ji Hoon.

Jae Wook mengungkap bahwa dirinya paham kalau Ji Hoon sulit memerankan karakter Tae Woo. "Karena Park Tae Woo adalah Park Tae Woo, sedangkan karakterku terlibat dengan Yi Jae. Bagian 1 sangat penting bagiku," sambung sang aktor.

Jae Wook merasa dirinya harus menyesuaikan diri dengan sosok Yi Jae yang diperankan In Guk. "Aku berharap semua orang melihatku sebagai Choi Yi Jae," imbuh Jae Wook. In Guk lantas mengatakan bahwa karakter Gyu Cheol sebenarnya sangat karismatik.

"Momen Choi Yi Jae melakukan sesuatu yang luar biasa ada pada karakter Jung Gyu Cheol. Ini membuatku sangat bersemangat! Ingin tahu bagaimana Kim Jae Wook melakukannya? Saat aku melihat versi editannya, sangat intens. Aku sangat menyukainya," puji In Guk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait