Kim Jae Wook Bikin Ngakak Gara-Gara Tak Kenal RIIZE
Instagram/management_soop
Selebriti

Kim Jae Wook dibuat kebingungan saat Kim Ji Hoon mengaku sedang meniru gaya Wonbin RIIZE. Kedua aktor ‘Death’s Game’ itu muncul dalam video YouTube milik Seo In Guk, sang pemain utama.

WowKeren - Kim Jae Wook bikin semua orang di studio Seo In Guk tertawa gara-gara tidak mengenal RIIZE. Aktor “The Voice” itu rupanya salah mengira Wonbin idol sebagai aktor Won Bin.

Pada Kamis (11/1), Jae Wook dan Kim Ji Hoon muncul dalam video terbaru In Guk di YouTube. Ketiga aktor yang bermain di “Death’s Game” ini membicarakan banyak hal, termasuk Ji Hoon yang kala itu tampil seperti member boy grup lengkap dengan outfit pastel dan rambut panjang yang diluruskan. Pembicaraan soal gaya Ji Hoon ini lah yang memicu kebingungan Jae Wook.

“Baru-baru ini aku melihat di media sosial bahwa aktor Cha Eunwoo perlahan-lahan berubah menjadi seperti kamu (dengan rambut panjang),” kata In Guk. Alih-alih merasa mirip dengan Eunwoo ASTRO, Ji Hoon lebih mirip Wonbin. Maka dari itu, Ji Hoon mengubah penampilan serupa idol.

“Tidak juga,” sahut Ji Hoon. “Hari ini, aku merasa seperti sedikit punya aura Wonbin.”

Lebih lanjut, Ji Hoon merasa seperti Wonbin karena styling yang digunakan saat datang syuting bersama In Guk dan Jae Wook. Menurut Ji Hoon, dirinya sudah cocok sebagai idol.

“Mengenakan (outfit) semacam ini memberiku nuansa idol hip-hop di masa lalu. Aku tidak sengaja menjadi RIIZE. Jadi aku pergi ke salon, dan meminta mereka menata rambut dan riasanku dengan konsep RIIZE untuk hari ini,” terang Ji Hoon.

Selama mendengarkan Ji Hoon bicara, Jae Wook terlihat kebingungan. Sambil memasang ekspresi bingung, ia bertanya-tanya apa yang dimaksud Ji Hoon dengan RIIZE.

Kim Jae Wook Bikin Ngakak Gara-Gara Gak Kenal RIIZE

Source: YouTube

Dengan suara pelan, Jae Wook bertanya, “RIIZE? Apa itu RIIZE?”

Pada akhirnya, Jae Wook menyadari bahwa ia keliru memahami perkataan Ji Hoon. Jae Wook pun paham bahwa Wonbin yang dimaksud Ji Hoon adalah seorang idol.

“Ah, jadi ada pria bernama Wonbin dari grup RIIZE. Jadi Wonbin yang kamu sebutkan itu bukan aktor. Bukan pemain ‘The Man From Nowhere’?” tanya Jae Wook.

Setelah ucapannya bikin semua orang di studio tertawa, Jae Wook memberikan tanda silang dengan kedua tangannya. Ia meminta agar bagiannya kebingungan karena nama Wonbin mirip dengan aktor Won Bin agar dihapus. Bergabung ke dalam obrolan kacau itu, In Guk berseru, “Oh Wonbin RIIZE!”

Interaksi Jae Wook, Ji Hoon, dan In Guk ini sukses mengundang tawa netizen. Sikap Jae Wook dan tanggapan In Guk menghadapi kerancuan akibat nama Wonbin ini dianggap lucu oleh mereka.

"Lucu banget waktu dia terlihat sangat bingung," kata salah satu netizen. "Trio ini dalam satu layar!" sahut netizen lain. "Kim Ji Hoon dan Kim Jae Wook seksi banget," imbuh yang lain.

Selain itu, netizen menduga bahwa In Guk sebenarnya tidak tahu Wonbin siapa yang dibicarakan Ji Hoon. Meskipun demikian, reaksi In Guk juga dianggap menghibur.

"Seo In Guk sepertinya juga tidak tahu hahaha," komentar seorang netizen. "Sei In Guk lucu sekali," sambung netizen yang lain. "Seo In Guk pastinya tidak tahu Kim Ji Hoon membicarakan Wonbin RIIZE haha," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait