Putri Titian Ngaku Pernah Bertengkar Hebat dengan Junior Liem, Ungkap Suasana 'Hening' Ini
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mengungkapkan bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan Junior Liem. Bahkan, Putri Titian mengungkapkan suasana 'hening' saat pertengkaran itu terjadi.

WowKeren - Rumah tangga Putri Titian dan Junior Liem hingga kini masih terjalin harmonis. Pasangan suami istri tersebut juga terlihat adem ayem membangun rumah tangga bersama.

Namun baru-baru ini, Putri Titian mendadak membongkar prahara rumah tangganya dengan Junior Liem. Hal ini disampaikan Putri Titian di laman akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahan itu, Putri Titian tak menampik jika ia dan sang suami pernah terlibat pertengkaran. Bahkan saat bertengkar, suasana rumah menjadi hening.

"Kalau lagi akur, di rumah pasti ramai dari ujung ke ujung isinya dipenuhi sama teriakkan, cekikikan sampe pergibahan," tulis Putri Titian di Instagram. "Tapi kalo lagi berantem, semuanya hening, paling cuma suara flush toilet dan air galon aja yang kedengeran."

Selain itu, Putri Titian menyebut sosok Junior Liem bukan hanya sebagai suami, namun juga teman terbaik dalam hidupnya. Putri Titian pun mengaku bisa menceritakan berbagai hal saat mengobrol bersama Junior Liem.


"Kenalin, ini suami, bapaknya anak-anak, departemen keuangan keluarga, konsultan kehidupan, orang yang disalahkan pertama kalau semua tidak pada tempatnya, dan teman hidup terbaik yang saya punya," kata Putri Titian.

"Iya dia satu-satunya teman terbaik yang saya punya, we can talk about everything. Dari hal biasa seperti financial plan untuk anak anak bisa survived nantinya kalau kita sudah gak ada sampe hal hal krusial seperti Kermit itu gendernya apa," tutur Putri Titian.

Putri Titian juga membongkar bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan Junior. Bahkan gara-gara pertengkaran itu, Putri sampai pulang ke rumah orangtuanya.

"Kalau ego mulai kena, sudah lah boro boro bahas Kermit gendernya apa, rasanya pengen jadi orang ke tiga di antara Elon Musk dan Grimes aja (tapi rasanya tak mungkin," ucap Putri Titian. "Atau balik ajalah ke rumah nyokap jauh jauh dari dia berharap kita ga pernah kenal."

Meski begitu, Putri Titian menyebut bahwa ia dan Junior Liem hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna. Putri pun mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan lebih awal ke Junior Liem.

"Selamat ulang tahun pernikahan ya be! Ya memang belum tanggal nya,tapi kebetulan mood nya sekarang kalo di post nanti belum tau aku mood apa engga nulis & posting beginian toh emg udah sampe ke tahun ke 6 bukan?" pungkas Putri Titian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait