Nama-nama Grup Ini Sempat Ditolak VIVIZ, Ada yang Mirip G-Friend
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Sebelum memilih nama cantik yang mereka gunakan untuk debut, VIVIZ punya banyak pilihan. Ada begitu banyak yang mereka pertimbangkan, seperti yang SinB dan Umji ungkapkan.

WowKeren - Para member VIVIZ menggunakan nama mereka untuk menciptakan nama grup dan memberikan arti khusus lainnya, yang membuat nama itu sempurna untuk ketiga member. Sebelum mereka memilih nama ini, setidaknya ada dua nama grup yang mereka tolak.

Sebelum memilih nama cantik yang mereka gunakan untuk debut, VIVIZ punya banyak pilihan. Ada begitu banyak yang mereka pertimbangkan, seperti yang SinB katakan, "Aku tidak yakin berapa banyak yang harus kami ungkapkan."

Mereka memutuskan untuk membagikan dua nama grup yang sebelumnya mereka tolak. Umji mengungkapkan bahwa salah satu nama itu adalah Three Friends, kemungkinan bergaya 3FRIENDS. Namun, ada dua masalah dengan nama itu.


Nama-nama Grup Ini Sempat Ditolak VIVIZ, Ada yang Mirip G-Friend

Source: Koreaboo

Meskipun untuk menghormati G-Friend, nama tersebut telah disarankan oleh atasan di agensi dan tidak sesuai dengan apa yang dicari para member. Itu juga terdengar terlalu mirip dengan frasa yang tidak ingin dipanggil siapa pun. Umji berkata, "Kedengarannya seperti 'Three Idiots' juga."

Umji berbagi bahwa nama grup kedua adalah "sesuatu yang baik tetapi tidak menarik." Ternyata itu adalah Soulmate. Dibandingkan dengan dua nama lainnya yang mereka tolak ini, para member membuat pilihan yang tepat. Seperti yang mereka katakan, VIVIZ lebih menonjol dan lebih mudah diucapkan.

Sementara itu, VIVIZ berpartisipasi dalam acara "Queendom" 2 yang ditayangkan Mnet dan dipandu oleh Tae Yeon Girls' Generation. Ini menjadi kesempatan yang baik untuk SinB dan kawan-kawan yang memulai awal baru sebagai trio.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru