Kyujin NMIXX Curi Fokus Karena Punya Visual Khas JYP, Intip 10 Potret Flawlessnya
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX telah melangsungkan debut resminya pada 22 Februari lalu. Salah seorang membernya, Kyujin berhasil mencuri fokus karena mempunyai visual khas JYP.

WowKeren - JYP Entertainment diketahui telah mendebutkan girl band baru bernama NMIXX pada 22 Februari 2022 lalu. NMIXX telah menyita perhatian publik karena semua anggotanya memiliki talenta dan visual yang menakjubkan. Salah satunya adalah Kyujin.

Visual Kyujin sukses mencuri fokus publik karena memiliki tipe kecantikan khas para idol wanita di JYP. Pasalnya, maknae NMIXX tersebut mempunyai mata kucing menawan yang memancarkan getaran serupa dengan dua seniornya, yakni Sohee Wonder Girls dan Yeji ITZY.


Tak mengherankan jika Kyujin digadang-gadang menjadi menjadi ratu visual di antara idol K-Pop Gen Z. Sebab, visual Kyujin dinilai eye-catching dan menyegarkan, sehingga cocok dengan selera orang Korea Selatan.

Kyujin juga memiliki bakat yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan menyanyi dan menari dengan baik, sehingga menjadi trainee JYP sejak tahun 2018. Tengah menjadi topik hangat, berikut sederet potret Kyujin NMIXX yang flawless abis.

(wk/raud)

1. Side Profile Yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> Yang Menakjubkan
Twitter/NMIXX_official

Pemilik nama lengkap Jang Kyu Jin ini memiliki side profile yang menakjubkan, meski usianya baru 16 tahun. Kyujin mempunyai hidung mungil, rahang berbentuk V, dan mata kucing yang tajam nan indah. Fitur wajahnya dinilai sempurna oleh para fans.

2. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Twitter/NMIXX_official

Paras ayu Kyujin semakin paripurna karena ia memiliki senyuman yang manis. Pelantun lagu "O.O" tersebut memancarkan aura cerah yang menggemaskan ketika memamerkan deretan gigi putihnya saat tersenyum lebar.

3. Stand Out Dengan Make Up Semi Bold


<i>Stand Out</i> Dengan <i>Make Up</i> Semi <i>Bold</i>
Twitter/DazedKorea

Idol yang lahir pada tahun 2006 itu tampil stand out dalam sebuah pemotretan dengan majalah mode. Menariknya, Kyujin memakai make up semi bold dalam pemotretan tersebut dan masih terlihat memesona.

4. Idol Yang Imut


Idol Yang Imut
Twitter/NMIXX_official

Layaknya maknae idol lainnya, Kyujin juga seorang member yang imut. Sebagai member termuda di NMIXX, Kyujin kerap tak sengaja menunjukkan aegyo lucunya ke anggota lain. Alhasil, Kyujin sangat disayang serta dilindungi oleh member NMIXX.

5. Flawless Dengan Kacamata Bling-Bling


<i>Flawless</i> Dengan Kacamata Bling-Bling
Twitter/NMIXX_official

Selebriti yang berulang tahun setiap tanggal 26 Mei ini berhasil menyita atensi publik ketik JYP merilis konsep foto debutnya. Pasalnya, Kyujin tampak flawless saat mengenakan kacamata yang dipenuhi payet bling-bling berwarna pink.

6. Charming Dengan Two Pigtail


<i>Charming</i> Dengan <i>Two Pigtail</i>
Twitter/NMIXX_official

Artis yang menimba ilmu di Hanlim Multi Arts School itu tetap terlihat charming dengan gaya rambut two pigtail. Potret itu diambil ketika Kyujin syuting dancer cover lagu Cardi B yang berjudul "Press" bersama rekan setimnya, Jinni dan Jiwoo.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/nmixx_official

Mantan murid Withball Dance Academy tersebut juga memiliki kemampuan dalam berpose di depan kamera, loh. Kyujin terlihat fotogenik hanya dengan berdiri di depan tembok sembari menggigit kecil bibir bawahnya.

8. Artis Ekspresif


Artis Ekspresif
Instagram/nmixx_official

Meski masih berusia belasan tahun, Kyujin disebut sebagai artis ekspresif. Idol muda itu diketahui memiliki pengendalian ekspresi wajah yang tepat saat tampil di atas panggung. Kendati begitu, ia sangat ceria dan bersemangat saat berada di luar panggung.

9. Suka Nail Art


Suka <i>Nail Art</i>
Instagram/nmixx_official

Idol dengan tinggi badan 167 cm ini ternyata sangat menyukai nail art. Hal tersebut terbukti karena Kyujin pernah memamerkan kukunya warna-warni dan dipenuhi dengan ornamen tambahan yang menggemaskan.

10. Pancarkan Pesona Girl Crush


Pancarkan Pesona <i>Girl Crush</i>
Instagram/nmixx_official

Kyujin sempat membagikan momen di balik layarnya saat melakukan pemotretan di majalah Dazed. Dalam potret yang diambil oleh Haewon itu, Kyujin malah memancarkan pesona girl crush yang kuat karena mengenakan busana serba hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait