Oscar 2022: 'Dune' Hingga 'Spider-Man: No Way Home' Pimpin Nominasi Kategori Fan Favorite
imdb
Film

Sesuai namanya, kategori itu memungkinkan penggemar memilih film favorit mereka. Salah satu judul yang muncul menempati urutan atas termasuk 'Malignant' karya James Wan.

WowKeren - Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengungkapkan daftar sepuluh film teratas yang dipilih untuk kategori favorit penggemar. Sebagaimana diketahui, acara penghargaan Oscar tahun ini telah menambahkan kategori baru yang disebut Fan Favorite.

Sesuai namanya, kategori itu memungkinkan penggemar memilih film favorit mereka untuk menang. Salah satu judul yang muncul menempati urutan atas termasuk "Malignant" karya James Wan.

Melalui unggahan di akun Twitter resminya, mereka membagikan sepuluh daftar film yang juga mencakup "The Suicide Squad" dan tak ketinggalan "Spider-Man: No Way Home". Film lainnya juga termasuk "Dune" dan semua film yang membuat gebrakan besar di media sosial tetapi masih tidak masuk ke kompetisi untuk Film Terbaik di Academy Awards ke-94.

Photo-INFO

Twitter/TheAcademy


Bulan lalu, Academy mengumumkan akan memasukkan kategori Oscar Favorit Penggemar sebagai bagian dari penghargaan tahun ini. kategori ini memberi setiap orang kesempatan untuk memberi tahu dunia film mana yang paling mereka sukai pada tahun 2021.

Kategori Best Picture Oscar diputuskan oleh anggota Academy, namun hadiah untuk Fan Favorite memungkinkan setiap orang untuk bebas berimajinasi. Hal itu, tentu saja, mengarah pada nominasi genre yang biasanya tidak terlalu menarik perhatian Oscar, seperti film superhero dan horor.

Dengan sistem voting berbasis Twitter, film superhero populer sudah diperkirakan akan masuk dalam daftar, seperti "The Suicide Squad" dan "No Way Home". Hal ini juga diduga memunculkan beberapa pembuat film dengan basis penggemar yang cukup besar, seperti Zack Snyder, yang menjelaskan mengapa "Army of the Dead" juga layak menerima penghargaan itu.

Namun, publik dan kritikus tampaknya setuju bahwa "Dune" dan "The Power of the Dog" memang pantas mendapatkan semua pujian yang mereka dapatkan. Pengguna Twitter dapat memilih film Favorit Penggemar mereka dengan men-tweet judulnya dengan tagar #OscarsFanFavorite, atau dengan menggunakan situs web Akademi untuk mengekspresikan preferensi mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait