Fuji Tak Bisa Ikut Rombongan ke Paris, Sang Ibunda Ungkap Alasannya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rupanya Fuji tak ikut rombongan artis dan selebgram lainnya ke Paris meskipun ia menjadi brand ambassador produk kecantikan. Sang ibunda, Dewi Zuhriati lantas membeberkan alasannya.

WowKeren - Belakangan ini nama Fujianti Utami alias Fuji semakin ramai menjadi perbincangan. Apalagi belum lama ini wajah adik ipar Vanessa Angel itu terpampang nyata di billboard Paris.

Fuji sukses go international lewat penampilannya di iklan produk kecantikan. Sebagai informasi, pemilik dari produk kecantikan tersebut, Maharani Kemala bersama Shandy Purnamasari sedang berada di Paris.

Keduanya mewakili produk mereka menghadiri acara Paris Fashion Week. Sayang, hanya foto Fuji yang tersemat, sementara sang bintang tetap berada di Indonesia. Fuji diketahui memang tidak ikut berangkat ke Paris bersama dengan rombongan lainnya.

Sang ibunda, Dewi Zuhriati pun buka suara mengenai alasan sang putritak bisa ikut rombongan ke Paris. Rupanya hal ini lantaran Fuji sedang disibukkan dengan projek syuting film perdananya yaitu "Bukan Cinderella".


Lewat unggahan video di Instagram, ibunda Bibi Andriansyah tersebut lantas mengungkapkan rasa bangganya karena potret wajah putrinya bisa mejeng di Paris. "ALHAMDULILAH MESKIPUN ANANDA FUJI NGGAK BISA IKUT KE PARIS KARNA SYUTING FILM BUKAN CINDERELA KAMI SANGAT BANGGA FOTO PUTRI KESATANGAN KAMI TERPAMPANG BESAR DI SANA❤️❤️❤️" tulisnya di Instagra.

Lebih lanjut, unggahan bu Dewi tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikut bangga melihat potret Fuji bisa terpampang di Paris.

"MasyaAllah,orang tua mana yg tak bangga ❤️❤️❤️ orang baik akan sllu dikelilingi orang2 baik pula," tulis seorang netter. "Alhamdulillah bangga bgt foto Fuji trpampang bsr dsana😍org baik sllu dklilingi dgn org2 yg baik juga.sukses untuk Fuji karirnya smoga berkah," sahut lainnya. "Alhamdulillah ya oma smg lancar rejekinya.... insha Allah Fuji akan kesana lain waktu... Aamiin ♥️" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait