Ayu Ting Ting Nangis Ucapkan Terima Kasih ke Tim Wedding Sang Adik, Disindir Lebay?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pernikahan Syifa sang adik berjalan dengan lancar, Ayu Ting Ting bersyukur dan sampaikan ucapan terima kasih mendalam ke tim Wedding Organizer (WO) sambil menangis.

WowKeren - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya wanita yang akrab disapa Syifa itu akhirnya dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Nanda Fachrizal.

Pernikahan Syifa rupanya tak lepas dari peran Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu disebut-sebut mengeluarkan uang sebesar Rp 5 miliar untuk pernikahan sang adik.

Ayu pun bersyukur pernikahan Syifa dan Nanda Fachrizal berjalan lancar. Pelantun lagu "Sambalado" ini pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada tim Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara pernikahan Syifa.

Terlihat dalam sebuah video yang beredar, Ayu Ting Ting tampak menyampaikan ucapan terima kasih mendalam kepada para tim WO. Ayu bahkan sampai tak kuasa menahan air matanya.

Pasalnya Ayu terlihat langsung menutupi wajahnya saat akan menangis. Ayu rupanya benar-benar bersyukur acara pernikahan sang adik berjalan dengan lancar karena bantuan dari tim WO. Ayu pun tak ragu membungkukkan badannya sambil menelungkupkan kedua tangannya berulang kali.


Sikap Ayu tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya salut dan memuji habis-habisan ibu satu anak itu. Rupanya tak ada satu pun netter yang menanggapi sinis sikap Ayu tersebut.

Netter justru memuji Ayu begitu tulus karena sikapnya itu. Ayu pun dipuji memiliki sikap yang baik dan menghargai orang lain. Sebabnya banyak netter mendoakan Ayu agar bisa segera menyusul sang adik menikah.

"Adenya yg nikah, kknya yg nangis. Respect sih sama ayu tingting tulus baik bgt orgnya," tulis akun @ki*****al. "Ngucapin terima kasih nya tulus bgt ampe bungkuk2 badannya, patut di contoh," komen akun @ck*****ka.

"Good attitude," cetus akun @it*****m2. "Anak ayah ojak mah selalu nomor satu," imbuh netter akun @hn*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru