Dicibir Gagal Jadi Istri, Cara Gisella Anastasia Nasihati Gempi Agar Tak Egois Banjir Pujian
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dengan Gading Marten membuat sang penyanyi dicibir gagal jadi istri. Namun belum lama ini Gisel menuai banyak pujian karena caranya dalam mendidik anak.

WowKeren - Gisella Anastasia kerap dicibir gagal menjadi istri. Hal itu terjadi lantaran pernikahannya dengan Gading Marten harus berujung pada perceraian padahal mereka telah dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten.

Namun baru-baru ini Gisel menuai banyak pujian karena dianggap berhasil dalam mendidik anak. Momen tersebut terjadi ketika mantan pacar Wijaya Saputra itu menasihati Gempi agar tidak berbicara dengan nada tinggi.

Selain itu, Gisel juga meminta Gempi agar tidak menjadi sosok orang yang egois. Ia pun menyarankan pada putrinya untuk meminjamkan mainan atau barang ke teman-temannya.


"Gempi itu pinter bu di sekolah, tapi masih suka teriak-teriak, kalau ngomong harus baik-baik, pelan-pelan, karena kalau teriak itu bad," tutur Gisel. "Iya," sahut Gempi.

"Kalau ada teman yang mau pinjem mainan juga harus dikasih share, gak boleh egois, karena bergantian," imbuh Gisel. Gempi kemudian berdalih kalau sebenarnya ia juga sering tak dipinjami mainan oleh temannya. Namun Gisel menasihati agar Gempi tetap bersikap baik pada temannya.

Lebih lanjut, cuplikan video lawas saat Gisel memberikan nasihat ke Gempi tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Gisel.

"Salah satu hal yg bikin gading bertahan karna gisel ibu yg baik. Satu2nya hal yg bikin gading mau pisah karena gisel yg minta. Salah satu hal yg bikin gading ttp baik sm gisel karena dia kagum, di balik jiwa yg 'wild' pengorbanan gisel buat anak besar banget,/i.," tulis seorang netter. "Ketika seorang wanita gagal menjadi istri sebetulnya merupakan manifestasi kegagalan suami dalam mendidik dan membimbing istrinya," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait