Tya Ariestya Bagikan Momen Menginap Di Apartemen Viral Tempat Lydia Danira 'Layangan Putus'
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan momen saat ia dan keluarganya menginap di apartemen. Namun kemudian ia tak menyangka kalau ternyata tempat tersebut juga pernah dipakai syuting 'Layangan Putus'.

WowKeren - Belum lama ini Tya Ariestya membgikan momen sata ia dan keluarganya melakukan staycation dengan menginap di sebuah apartement. Namun Tya tak menyangka karena ternyata apartemen tempatnya menginap juga pernah dipakai untuk syuting series "Layangan Putus".

Seperti diketahui, series tersebut sempat menampilkan adegan pertengkaran antara Aris (Reza Rahadian) dan istrinya Kinan (Putri Marino). Kinan menuding Aris berselingkuh dengan Lidya Danira (Anya Geraldine).

Selain membeberkan bukti percakapan melalui media sosial antara Aris dan Lidya, Kinan juga menunjukan bukti pembelian sebuah penthouse seharga Rp 5 miliar, yang dibelikan Aris untuk Lidya.

Lebih lanjut, Tya pun mengaku bahwa ia benar-benar tak sengaja memilih tempat tersebut untuk staycation bersama keluarga. Hingga akhirnya ia merasa tak asing dengan ruangannya.


"Apartement 5M yg rame diomongin dimana2! Ahahaha , aseli ini random bgt sih sewa apartement buat staycation sejenak aja lahhh pas nginep kok kayaknya tempat nya gak asing bgt," tulis Tya mengawlai ulasan pada video unggahannya.

Dan ternyata dugaan Tya pun benar bahwa tempat ia menginap tersebut pernah dipakai untuk syuting series "Layangan Putus". "Ternyata bener aku tanya ke receptionist nya ini kamar yg pake shooting layangan putus πŸ€ͺ."imbuhnya.

Kendati demikian, Tya kemudian memperlihatkan setiap sudut ruangan yang ada di apartemen tersebut. "Tuh aku ajak room tour , bener gak? Sama gak ? Bener gak ini apartement nya Lydia Danira yg di beliin ama mas Aris? Ada yg nonton series nya disini?" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. "Yeeppp sama bgt.. ngk kebayang kelakuan aris di apartment ituπŸ˜‚πŸ˜‚ bikin emosi," tulis seorang netter. "Iya bner itu mas aris meratapi nasib disitu πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait