Ayu Ting Ting Tampil dengan Rambut 'Acakadut', Auto Jadi Buah Bibir?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting pamer potret bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Namun dalam unggahannya kali ini Ayu tampil 'biasa saja' alias tak dandan dengan rambut 'acakadut'. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan merupakan salah satu bagian yang sering kali disorot. Kendati demikian, banyak orang yang kerap menomorsatukan penampilan lebih-lebih bagi seorang publik figur. Mengingat pekerjaan mereka yang memang dituntut untuk bertemu banyak orang.

Segala hal yang melekat pada mereka tak pernah luput dari pandangan publik. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam unggahan terbarunya, Ayu tampak asyik selfie dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun kali ini, baik Ayu atau Bilqis sama-sama tampil polosan. Keduanya kenakan pakaian rumah dengan rambut "acakadut" alias berantakan. Ayu sendiri malah tampak tak menyisiri rambutnya.

"Weekend nih," tulis Ayu Ting Ting singkat seraya disisipi beberapa emoji. Bilqis sendiri terlihat lebih memainkan ekspresi dalam setiap jepretannya.


Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang nyatanya tetap lemparkan pujian untuk Ayu dan Bilqis meski keduanya tampil dengan rambut "acakadut".

"Cakep mom n kids," puji akun @han*******. "Iqis si gemas yg d foto slalu lucu," sahut akun @cindi*************. "Met week end sehat sehat trus y untuk keluarga besar ayah Rozak Amiiin," timpal akun @cipl*****.

"Weekend nan besok aja biar bisa bertigaan biar puas. cantikx kalian berdua," imbuh akun @bagus**********. "Iqis smkn bsr smkn tmbh cntk ajh...miss u iqis," tambah akun @meil******. "Sayangnya Akuuuu cantikkk bangettt teh ayu sma iqiss," tutup akun @ell********.

Sementara itu, untuk kisah asmara Ayu sendiri diketahui saat ini belum menemukan pengganti mantan suaminya. Namun beberapa waktu belakangan ia santer dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru