Lakukan Goyangan Tak Biasa, Ayu Ting Ting Sukses 'Bius' Tiap Pasang Mata
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting lakukan goyangan tak biasa dengan memainkan kepalanya ikuti alunan musik bikin warganet tercengang. Di sisi lain, banyak dari mereka yang juga lemparkan pujian untuknya hingga sebut Ayu pancarkan aura positif.

WowKeren - Pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting diketahui dulu sempat menjadi bulan-bulanan publik lantaran isu menjadi orang ketiga. Ayu disebut-sebut telah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beruntungnya Ayu bisa tetap berdiri tegak dan eksis di dunia hiburan meski dipandang sebelah mata oleh haters. Tak ayal kini karier Ayu pun makin melejit pesat. Tak hanya itu, segala komentar miring tentangnya juga terlihat makin berkurang.

Jika dulu Ayu "bernapas saja salah", lain halnya sekarang. Segala tingkah Ayu justru dapatkan pujian. Seperti yang terlihat belum lama ini di sebuah akun gosip yang perlihatkan Ayu tengah asyik bergoyang.

Hanya saja goyangan Ayu kali ini bukan meliuk-liukkan tubuhnya, melainkan kepala. Dengan memutar lagu dangdut "Hanya Dia", Ayu ikuti alunan musik dengan goyangkan bagian kepalanya ke sana ke mari.


Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang lemparkan pujian untuknya. Meski goyangannya terbilang cukup membahayakan namun netter akui "terbius" alias candu.

"Vibesnya ayu skrg positif bnget. Sukak karena udh jarang bgt yg hate komen," komen seorang netter. "Tapi candu. Ga ngefans, but dia emang cuantiknya ga ngebosenin," timpal yang lain. "Gatau kenapa liat mukanya nyenengin ajja gitu," sahut lainnya.

"Bukan fans, tapi emang dia cantik kok," imbuh lainnya lagi. "Enak bngt pas goyang2 nya ngikutin mlh gkk bisa," tambah yang lain. Wajarlah.. Kagak pusing. Dia penyuka india. Udh biasa gerakin kepala klw dance dan nyanyi," tutup yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait