Ayu Ting Ting Kaget, Beri Klarifikasi Soal Pria yang Mendadak Ngaku Pacarnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pria itu memberikan pilihan kepada Ayu soal pengakuan cintanya. Di hadapan wartawan, pria tersebut mengaku lama menjalin hubungan dengan Ayu, tapi tidak pernah diekspos ke media.

WowKeren - Ayu Ting Ting dirumorkan bakal dinikahi Ivan Gunawan tahun depan. Tapi hingga kini, calon suami Ayu belum juga terbongkar. Seiring dengan hal itu, muncul seorang pria yang mengaku sebagai calon suami pedangdut asal Depok itu.

Pria tersebut muncul di channel YouTube TRANS7 RESMI. Pria itu bahkan memberikan pilihan kepada Ayu soal pengakuan cintanya. Di hadapan wartawan, pria tersebut mengaku lama menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, hanya saja memang tidak pernah diekspos ke media.

"Jadi emang kebetulan saya ini udah lama banget, maksudnya, mungkin cuma enggak diekspos media gitu," ucap pria tersebut. Mengklarifikasi pengakuan pria tersebut, Ayu sigap memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa pria itu berbohong kepada wartawan. "Enggak, nggak, bohong mbak," teriak Ayu.

Meski begitu, pria tersebut justru terus mengaku jika dirinya adalah pacar pedangdut 30 tahun itu. "Kalau menurut saya emang wajar ya, karena beliau figur publik jadi agak tersembunyi hubungan dengan saya, cuma saya kalau ketahuan begini sudah. Mau tidak mau saya harus jelasin tidak fitnah," pungkas pria itu.


Ternyata saat itu Ayu di-prank oleh Uya Kuya. Penyanyi kelahiran 1992 itu pun pun merasa kesal dengan ulah Uya Kuya.

Dalam berita lainnya, Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, akhirnya resmi melepas status lajangnya. Ayu pun bersyukur pernikahan Syifa berjalan lancar. Pelantun lagu "Sambalado" ini pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada tim Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara pernikahan Syifa.

Sebuah video mengabadikan momen saat Ayu tak kuasa menahan tangis ketika mengucapkan terima kasih kepada tim WO. Ia pun tak ragu membungkukkan badannya sambil menelungkupkan kedua tangannya berulang kali.

Sikap Ayu tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya salut dan memuji habis-habisan ibu satu anak itu. Ayu pun dipuji memiliki sikap yang baik dan menghargai orang lain. Banyak netter mendoakan Ayu agar bisa segera menyusul sang adik menikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait