Melaney Ricardo Unfollow Akun IG Tyson Lynch, Begini Tanggapan Soal Isu Rumah Tangga Retak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Belakangan ini, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diterpa isu miring lantaran mereka tidak lagi saling follow Instagram. Akhirnya Melaney buka suara alasannya berhenti mengikuti akun suaminya.

WowKeren - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan sedang gonjang-ganjing. Pasalnya, isu tersebut lahir dari aktivitas media sosial pasangan selebriti itu di mana mereka saling unfollow akun Instagram. Bahkan sahabat-sahabat Melaney merasa penasaran dengan kisah di balik aksi tersebut.

Dalam video TikTok Edric Tjandra bersama Partai Menteri Ceria, Ayu Dewi dan Luna Maya bertanya pada Melaney. Rupanya Melaney sampai meng-unfollow Tyson karena ada gesekan dalam keluarganya.

"Ini yah buat yang nanya-nanya, kenapa Melaney unfollow Tyson," kata Ayu Dewi dari TikTok Edric Tjandra yang diunggah pada Minggu (6/3) seperti dilansir dari MataMata.com.

Setelah Luna Maya bertanya mengapa Melaney berhenti mengikuti akun Instagram suaminya, presenter itu pun menjawab, "Apa? Namanya rumah tangga pasti ada gesek-gesek."


Meski sempat ada gesekan dalam rumah tangganya, kini Melaney sudah kembali mengikuti akun medsos Tyson. Akan tetapi suaminya itu belum mem-follow balik dirinya. Melanie menanggapi pertanyaan dari sahabat-sahabatnya itu dengan santai.

"Tapi aku udah follow dia. (Tapi dia) belum follback," sahut Melaney sambil tertawa.

Sebelum ini, Melaney sempat mengundang rasa penasaran netizen usai mengunggah foto Natal pada 2021 di mana Tyson absen. Tak ayal penggemar mencari-cari keberadaan Tyson dan muncul spekulasi mengenai situasi rumah tangga mereka. Namun penggemar bisa bernapas lega karena kala itu Tyson sedang berada di Melbourne, Australia.

Melaney mengungkapkan bahwa ada kerabat terdekat yang sakit sehingga keluarganya harus menghabiskan Natal terpisah. Meski begitu, Melaney dan Tyson baik-baik saja menepis isu keretakan tumah tangga.

Sementara itu, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah menikah sejak 31 Juli 2010 silam. Mereka berdua dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan apa adanya. Pasangan ini dikaruniai seorang putri dan seorang putra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait