Larissa Chou Terima Ledekan 'Pantas' Diceraikan Alvin Faiz, Langsung Balas Begini
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membagikan komentar nyelekit netizen yang diterimanya. Larissa membagikan komentar tersebut untuk mengajak followers-nya tidak mengindahkan sindiran semacam itu.

WowKeren - Larissa Chou sudah hampir satu tahun menyandang status janda setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Stigma negatif soal janda rupanya masih diterima Larissa melalui DM Instagram.

"Makanya di ceraikan, saking istiqomah nya," ledek seorang netizen yang dibagikan Larissa Chou beberapa waktu lalu. "Sejujur nya aku ketawa baca DM ini.. selalu fake acc pula..." sahut Larissa menanggapi pesan netizen tersebut.

Larissa Chou membagikan pesan tersebut untuk mengajak para followers tidak menggubris sindiran semacam ini. Ibu satu anak tersebut juga ingin followers-nya tidak hidup untuk menyenangkan orang lain.

"Kita hidup bukan untuk menyenangkan orang lain. Kita hidup bukan untuk dapat pujian orang lain. Jalani hidup dengan baik dan bahagia aja. Jadi orang macam begini cuman jadi angin lewat," terang Larissa. "Siapa tau disini ada yang sedih karena ada segelintir manusia yang ga suka sama kalian.. Biarin aja... Ga penting."

Lebih lanjut, Larissa Chou menegaskan tidak diceraikan Alfin Faiz, melainkan sebaliknya. Dalam kesempatan tersebut, Larissa memberikan kode akan mencari netizen yang berkomentar jahat untuk memberikan 'pelajaran'.


"Dan dan dan... saya tidak diceraikan tapi saya yang menggugat. Kalian akan melakukan hal yang sama kok kalau ada di posisi saya," lanjut Larissa. "Penasaran tapi takut orang ga penting.. Buang2 waktu.. Lacak ga ya bang? @adit_jagoan."

Larissa Chou Terima Ledekan \'Pantas\' Diceraikan Alvin Faiz, Langsung Balas Begini

Instagram Story

Akun @adit_jagoan pun bersaksi bahwa Larissa Chou tidak diceraikan oleh Alvin. Salah satu akun gosip juga menyindir sikap Alvin yang 'layak' diceraikan oleh Larissa.

"Yes @larissachou bukan di ceraikan malah larissa chou yang menggugat cerai, saya saksi di persidangan cerainya," tandas aku tersebut. "Perempuan mana yang gx minta cerai kalau laki nya modelan begitu," tulis akun gosip yang membagikan ulang InstaStory Larissa dan kerabat pada Minggu (6/3).

Seperti diketahui, rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz ramai disorot karena dugaan perselingkuhan. Alvin yang langsung menikah dengan Henny Rahman setelah 2 bulan resmi cerai dari Larissa semakin menguatkan dugaan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait