Nikita Mirzani Komentari Kehebohan Brand Indonesia Klaim Tampil di PFW, Sebut Hal Ini Tak Masuk Akal
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sebutkan hal tak masuk akal di tengah kehebohan publik menyoroti brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week, hingga beberkan fakta ini mengenai acara bergengsi tersebut.

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini tengah ramai membicarakan acara bergengsi di dunia fesyen, apalai kalau bukan Paris Fahsion Week. Namun bukan acara tersebut yang menjadi sorotan, melainkan beberapa brand Indonesia yang disebut-sebut mengklaim turut hadir di Paris Fashion Week.

Bermula dari Wanda Hamidah mengkritik pedas desainer Indonesia yang membawa rombongan ke Paris, kini banyak pula pihak lain yang ikut mengomentari kehebohan brand yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week. Terbaru ada Nikita Mirzani yang tak tinggal diam dan memberikan tanggapannnya.

Niki memilih mengunggah jadwal resmi dari penampilan lengkap di acara Paris Fashion Week 2022 kali ini. Bersamaan dengan itu ia menyebutkan tak masuk akal jika ada penampilan yang bukan berasal dari bidang fesyen sendiri.

Saya Di tanya ttg PFW Setiap saya Live instagram. Lagi pada heboh brand2 Indonesia masuk paris fashion week. Nama nya aja udh jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion. apalagi makanan. Brand non fashion tidak Akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week, Yang gue posting ini adalah official instagram paris fashion week dengan tgl yang sudah fix beserta Brand2 yang Akan fashion show Di PFW,” papar Nikita Mirzani.


Niki lantas menjelaskan tidak adanya brand Indonesia yang masuk jadwal penampilan di Paris Fashion Week seperti kabar yang sempat ramai beredar. Sementara penampilan yang lain menurutnya adalah acara yang mengatasnamakan Paris Fashion Week saja.

Kalau pun ada show Di Paris tapi tidak masuk Di jadwal yang udh terpangpang itu nama nya bukan PFW yah tapi just show aja in paris,” tegas Niki.

Ibu tiga anak ini kemudian membeberkan fakta perihal sulitnya untuk bisa bergabung dan tampil di acara bergengsi Paris Fashion Week ini. Hal ini diketahuinya dari teman dekat sekaligus pengakuan Niki yang sering berkunjung ke Paris.

Nikita Mirzani Komentari Kehebohan Brand Indonesia Klaim Tampil di PFW, Sebut Hal Ini Tak Masuk Akal

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tak memiliki maksud buruk di balik postingannya ini. Niki membantah adanya rasa iri atau niat julid melainkan hanya ingin memberikan penjelasan terkait simpang siurnya acara Paris Fashion Week tersebut.

Ga ada maksud dan tujuan apapun dari postingan gue. Gue cuma mau ksh tau kalian hal yg sebenar2 nya. Krn secara gue udh bolak balik paris dan banyak tmn2 tinggal disana pada blng susah sekali untuk masuk PFW. Ga Ada yang iri apalagi dengki dan ga ada juga yang julid. Biar kita sama2 belajar aja. Biar sama2 pinter. Dan biar Indonesia lebih maju lagi orang2 nya. Ga ush blng ga pansos ga makan yah. Saya makan nya cuma nasi pke sayur asem ikan asin sambel terasi jadi . kok bukan makan diamond 10 crat,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru