Jung Ho Yeon Bersinar di Panggung Catwalk Paris Fashion Week 2022 Pasca Tenar Bintangi 'Squid Game'
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Jung Ho Yeon telah memancarkan sinarnya ketika kembali berada di atas panggung catwalk Paris Fashion Week setelah dipilih menjadi brand ambassador merek fashion ternama.

WowKeren - Berkarier sebagai top model kemudian merambah ke dunia akting yang langsung meraih popularitas di seluruh dunia membuat Jung Ho Yeon menjadi bintang besar. Setelah perannya di "Squid Game", Jung Ho Yeon menjadi sorotan dunia berkat kemampuan aktingnya.

Pada tahun 2021, penggemar di seluruh dunia menjadi terobsesi dengan seri baru Netflix, "Squid Game." Itu adalah kesan luar biasa di industri hiburan bagi publik yang tidak terbiasa dengan konten-konten dari K-Drama.

Hampir dalam semalam, para pemeran acara menemukan diri mereka mendapatkan ketenaran dan popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Salah satu dari mereka yang berubah dari sosok yang tidak dikenal menjadi superstar global dalam semalam adalah Jung Ho Yeon, yang memerankan Kang Sae Byeok dalam serial tersebut.

Terlepas dari dedikasinya pada peran dan kemampuan luar biasa untuk terhubung dengan penggemar, "Squid Game" adalah faktor utamanya bisa populer. Ditambah dengan Jung Ho Yeon yang mendapatkan ketenaran sebagai model dan tergolong sebagai top model sehingga banyak yang menaruh minat terhadap kariernya sejak saat itu.

Kembali pada tahun 2013, Jung Ho Yeon pernah membintangi acara kompetisi "Next's Top Model Korea" dan menjadi dikenal karena penampilannya yang unik dan keterampilannya yang luar biasa. Meskipun Jung Ho Yeon telah menghabiskan tahun lalu berkeliling dunia dan mempromosikan "Squid Game", model tersebut kembali ke pekerjaan pertamanya sebagai model.

Seperti banyak idola lainnya yang juga terjun ke industri akting, Jung Ho Yeon melakukan perjalanan ke Paris untuk Fashion Week tahun 2022 ini. Setelah Oktober lalu, Jung Ho Yeon diangkat menjadi brand ambassador terbaru merek fashion ternama Louis Vuitton.


Namun, tidak seperti bintang lainnya, alih-alih hanya menjadi brand ambassador, Jung Ho Yeon kembali ke catwalk sebagai model untuk Fashion Show Musim Gugur-Musim Dingin 2022 Wanita Louis Vuitton. Di panggung catwalk-nya baru-baru ini, Jung Ho Yeon berhasil memamerkan mengapa dia adalah pilihan yang tepat sebagai model di panggung bergengsi tersebut.

Jung Ho Yeon adalah model pertama yang keluar dengan busana yang memukau. Meskipun fokus pada aktingnya tahun 2021 lalu, kini ia telah membuktikan bahwa ia tetap mencintai kariernya sebagai model dan semakin bersinar.

Tampak Jung Ho Yeon mengenakan sepasang celana bergaris ikonik, blus krem dan jaket kulit cokelat, serta dasi bunga dan tas krem yang serasi, Jung Ho Yeon benar-benar menarik perhatian penonton. Bahkan dalam pengambilan gambar diam, tampaknya di mana pun dia berada dan seberapa jauh pertunjukan itu, Jung Ho Yeon memiliki ekspresi yang sempurna dari awal hingga akhir.

Bahkan saat pertunjukan berakhir dan para model melakukan putaran terakhir mereka di venue, Jung Ho Yeon tetap tenang. Dari momen tersebut, ia menunjukkan visual, bakat dan karismanya yang tidak terbantahkan.

Meskipun penggemar suka melihatnya di layar dan tidak sabar untuk melihat masa depannya di industri hiburan, Jung Ho Yeon pasti masih terlihat betah di dunia modeling. Tentunya kecintaan Jung Ho Yeon sebagai model sangat besar.

Sementara itu, "Squid Game" season 2 sudah disinggung oleh aktor utamanya Lee Jung Jae maupun sutradaranya langsung bahwa ada rencana untuk digarap. Namun, belum dipastikan apakah Jung Ho Yeon turut muncul mengingat karakternya di seri pertama memiliki jalan cerita berbeda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait