VIVIZ Putuskan Tidak Tunjuk Leader di Grup Baru, Bekal Prinsip Posisi G-Friend Sebelum Bubar?
Instagram/viviz_official
Selebriti

VIVIZ merupakan salah satu grup tiga orang dan debut di awal tahun 2022 dimana para membernya mantan anggota G-Friend. Sebab itu, meski kembali dengan grup berbeda, girl grup ini memilih untuk punya posisi berbeda dari yang lain.

WowKeren - Tugas seorang leader dalam sebuah grup memiliki peran yang cukup penting. Namun, berbeda halnya dengan VIVIZ yang sejak debut di awal tahun 2022 ini memutuskan untuk tidak memiliki leader.

Baru-baru ini, SinB member dari VIVIZ mengungkapkan mengapa para anggota memutuskan untuk tidak memilih seorang pemimpin. Seperti diketahui, VIVIZ terdiri dari 3 mantan anggota G-Friend yakni SinB, Eunha dan Umji. Grup ini debut pada Februari 2022 dengan "BOP BOP!"

Dalam sebuah episode di channel "SCAN VIVIZ", SinB menjelaskan mengapa grup baru tersebut memutuskan untuk tidak memilih seorang leader. "Kami mengatakan satu sama lain bahwa Sowon adalah satu-satunya pemimpin kami. Tidak apa-apa. Kami tidak akan memiliki pemimpin lain. Kami tidak memilih pemimpin lain," tutur SinB.

SinB menjelaskan bahwa semua anggota G-Friend mengalami masa yang sangat sulit tahun 2021 lalu karena pembubaran mereka. Karena mereka harus merahasiakan pembubaran mereka dari Buddies sampai diumumkan secara resmi. "Tahun lalu sangat sulit bagi kami, meskipun kami berusaha untuk tidak menunjukkannya. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa menangis begitu banyak. Tahun lalu adalah waktu tersulit dalam hidupku," ungkap SinB.


Untungnya, SinB, Eunha, dan Umji dapat terus tampil bersama sebagai anggota VIVIZ. Meskipun G-Friend bubar, para anggota VIVIZ masih menganggap diri mereka sebagai bagian dari grup. Mereka tidak memilih pemimpin di antara mereka sendiri.

Di samping itu, SinB juga secara positif mengungkapkan bahwa suatu hari nanti G-Friend akan bersatu kembali. "Aku percaya bahwa ini hanya sementara. Kami akan melakukan yang terbaik dan menjaga diri kami dengan baik. Suatu hari nanti, kita akan bersatu kembali," ungkap SinB kemudian.

Pembubaran G-Friend telah menimbulkan banyak kekecewaan bagi penggemarnya. Bahkan para anggota tidak menyangka akan bubar begitu tiba-tiba sehingga lagu "MAGO" menjadi promosi terakhir grup kala itu.

Sementara itu, G-Friend telah dibubarkan pada Mei 2021. Para mantan membernya kini telah bergabung dengan agensi berbeda-beda termasuk tiga anggota VIVIZ yang bernaung di agensi Big Made Planet.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru