Nikita Mirzani 'Nyentil' Cuci Uang-Pesugihan, Reaksi Shandy Purnamasari 'Crazy Rich' Nyelekit?
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Nikita Mirzani sempat diduga menyentil Gilang Juragan 99, suami dari bos brand kecantikan, Shandy Purnamasari. Usai Nikita melontarkan sindiran cuci uang hingga harta dari jin, Shandy Purnamasari sempat mengungkap sebuah nasihat mengejutkan.

WowKeren - Pro kontra soal brand lokal yang seolah mengklaim ikut ajang Paris Fashion Week 2022 masih berlanjut. Sempat diagung-agungkan, sejumlah brand lokal dicibir setelah terkuak kalau hanya dua brand yang terpilih resmi untuk tampil di PFW 2022.

Akibatnya, pihak pemilik brand lokal tersebut ikut jadi sasaran kritik. Nikita Mirzani sempat menyentil pemilik salah satu brand tersebut mempraktekkan cuci uang hingga menyindir pesugihan.

Instagram

Nikita Mirzani Sentil Cuci Uang-Pesugihan

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya dan lain-lain. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan konkritnya karena saya juga berbisnis di situ," kata Nikita Mirzani. "Pertanyaannya, duit darimana kemewahan yang ditunjukkan di media sosial tersebut? Money laundry kah atau dari jin penunggu Bantar Gebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat."


Sejumlah netter curiga kalau Nikita menyentil Juragan 99 Gilang Widya Permana yang merupakan suami dari bos brand M* Gl**, Shandy Purnamasari. Usai Nikita buka suara, Shandy mengungkap reaksinya.

Alih-alih nyelekit, Shandy malah mengungkap nasihat bijak. Ia justru mengingatkan pentingnya mengapresiasi kerja keras banyak pihak demi show di Paris.

"Sebenarnya ketika apapun yang dibawa ke Paris, semua brand yang datang ke Paris bawa nama Indonesia. Kalian harus support. Kalau gak berkontribusi, setidaknya kalian bisa apresiasi," kata Shandy. "Tunggu apa sih kalian baru bisa apresiasi. Yuk banyakin apresiasi. Mereka bantu perekonomian Indonesia. Mereka bantu bawa nama Indonesia. Bahkan jamu aja aku bawa ke Paris.Proud to be Indonesia."

Pernyataan Shandy ini memicu dukungan banyak orang. Tak sedikit yang menyindir balik Nikita yang sebelumnya terkesan meremehkan brand milik Shandy dan Maharani Kemala.

"Betul sekali! apa begitu berat mendukung karya anak bangsa, sampai harus menghina produknya? setidaknya diam, kalau gak bisa menghasilkan 👏❤️," ujar netter. "Klo NM mgkn yg d banggakan jualan Apem ke luar negri… tp tetep aja gak laku," seru netter. "Aku kok malah bangga ya dengan mereka yang gencar memperkenalkan produk dalam negeri ke LN, kita do'akan yang baik2 aja yuk, toh mereka tidak merugikan kita, mereka ke Paris pake duit pribadi, ya kan," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait