Nonton Konser BTS Bareng Ayah, Ha Sungwoon Buat Pengakuan 'Dosa' Soal Teguran Jimin
Selebriti
Konser BTS

Ha Sungwoon eks Wanna One mengungkapkan lewat platform Universe bahwa dia menjadi salah satu penonton yang duduk di area VIP. Dia dan Jimin dikenal berteman dekat.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" juga dihadiri oleh sejumlah seleb yang duduk di area VIP. Salah satunya Ha Sungwoon eks Wanna One yang dikenal sebagai bestie Jimin BTS.

Seperti diketahui, BTS resmi memulai serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" pada 10 Maret 2022 di Olympic Stadium. Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan setelah dua setengah tahun sejak pandemi.

Selain ARMY dari berbagai penjuru Korea, hari pertama konser BTS juga dihadiri sejumlah rekan artis. Ha Sungwoon mengungkapkan lewat platform Universe bahwa dia menjadi salah satu penonton yang duduk di area VIP.

Ha Sungwoon Nonton Konser BTS

Source: Twitter

"Kemarin aku nonton konser BTS," tulis Ha Sungwoon. Idol kelahiran 1994 itu kemudian mengaku bahwa salah satu penonton yang ditegur Jimin karena diam saja saat ARMY melakukan "ARMY Bomb Wave" adalah dirinya.


Selama encore konser, BTS biasa meminta ARMY yang hadir untuk membuat ombak dengan ARMY Bomb mereka. Namun di konser Seoul kemarin, itu tidak begitu berjalan lancar, membuat Jimin "kesal" dan menegur orang-orang diam saja, termasuk area VIP.

"Yang di sana di lantai 2, kursi VIP/reservasi itu? Kalian harus melakukannya juga!! Aku bisa lihat kalau kalian hanya diam. Nggak sopan banget, ya. Semua ARMY di sini sedang melakukannya sekarang, kalian di sana lebih baik hati-hati! Aku ingin tahu siapa kalian," kata Jimin.

"Benar sekali. Teguran itu ditujukan padaku," tulis Ha Sungwoon, mengakui bahwa salah satu orang yang ditegur bestie-nya itu adalah dirinya.

Ha Sungwoon kemudian menceritakan bagaimana dia bisa menonton konser BTS bersama ayahnya. Ternyata dia hampir saja tidak bisa menonton konser tersebut.

"Aku hanya dapat satu jatah kursi dan ayahku bilang bahwa beliau sangat ingin menonton (konser) mereka sebelum meninggal, jadi aku menyerahkan jatah kursiku padanya," cerita Ha Sungwoon.

"Beruntung, aku dihubungi manajer bahwa ada kursi kosong lagi, jadi aku buru-buru pergi ke sana. Aku benar-benar beruntung," ungkap pelantun "Can't Live Without You" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending