8 Potret Gaya Kece Shandy Purnamasari Selama Di Paris, Pakai Daster Hingga Warna 'Mentereng'
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Selama menghadiri Paris Fashion Show, crazy rich Shandy Purnamasari tampil memukau. Istri juragan 99 itu mengenakan beragam gaya busana mulai daster hingga kombinasi warna mentereng.

WowKeren - Kemunculan brand-brand lokal di di Paris Fashion Week 2022 belum lama ramai diperbincangkan. Banyak brand asal Indonesia yang menambahkan tagar event tersebut di media sosial dan mengaku tampil di sana. Namun usai seorang pengusaha dan pengamat fashion bernama Lucky Heng speak up, terungkap bahwa banyak brand Indonesia sebenarnya tidak tampil resmi acara bergengsi tersebut.

Brand Indonesia yang melenggang di Paris ternyata melakukan gelaran Paris Fashion Show bekerja sama dengan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) dan bertepatan dengan Paris Fashion Week 2022. Beberapa publik figur sempat dituding melakukan pembohongan publik karena membuat klaim tampil di acara Paris Fashion Week 2022.

Shandy Purnamasari menjadi salah satu publik figur yang datang ke Paris Fashion Show 2022. Penampilannya saat di sana begitu mencuri perhatian. Pasalnya ibu dua anak itu mengenakan ragam busana yang super cantik dan penuh warna. Mulai dari batik, daster hingga warna-warna terang. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. pakai daster di depan eiffel


pakai daster di depan eiffel
Instagram/shandypurnamasari

Ada-ada saja tingkah crazy rich satu ini yang bikin ngakak. Shandy tengah mengikuti challenge TikTok dengan menggunakan background musik Celine Dion "It's All Coming Back to Me" dengan mengenakan daster. Shandy rupanya tengah asyik sarapan dengan Gilang, sang suami "di depan" menara Eiffel.

2. padukan warna gelap dan terang


padukan warna gelap dan terang
Instagram/shandypurnamasari

Shandy kali ini memadukan warna gelap dan terang untuk gaya busananya. Ia mengenakan blouse unik warna magenta dengan celana hitam seera boots putih. Shandy kemudian berfoto ala candid.

3. super cerah dengan warna neon


super cerah dengan warna neon
Instagram/shandypurnamasari

Shandy tak pernah takut untuk memakai perpaduan warna mentereng. Seperti kali ini, selebgram sekaligus pengusaha ini memakai setelan warna neon dan sebuah outer warna krem. Boots yang dikenakan Shandy juga selaras dengan outer serta tasnya.

4. anggun dengan batik


anggun dengan batik
Instagram/shandypurnamasari

Shandy juga tampil anggun dalam balutan busana batik warna lilac. Tak sendiri, ia juga berfoto bersama Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu mengenakan dress elegan warna biru dengan corak khas batik di bagian depan yang membuat perpaduan luar biasa. Keduanya anggun bak bidadari.

5. kompak dengan crazy rich bali


kompak dengan crazy rich bali
Instagram/shandypurnamasari

Menghadiri acara penting di Paris, dua pasangan ini tampil kompak ala double date. Shandy mengenakan busana terang berwarna hijau sementara Gilang dengan setelan formal warna navy. Sementara pasangan crazy rich Bali, juga tak kalah menawan. Maharani Kemala cantik dengan dress biru dipadu blazer merah. Sang suami juga gagah dalam balutan jas.

6. chic colorful bareng bestie


<i>chic colorful</i> bareng bestie
Instagram/shandypurnamasari

Kali ini Shandy bersama duo bestienya, yaitu Ririe Fairuz dan Mommy ASF alias Eca Prasetya. Sama-sama stylish, ketiganya mengenakan gaya busana ala western vibe dengan hijab. Mereka beritiga chic colorful dan cantik -cantik.

7. kompakan bersama keluarga


kompakan bersama keluarga
Instagram/shandypurnamasari

Shandy dan Gilang dikaruniai dua orang putri cantik bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia. Ke Paris, pasutri ini tentu memboyong sang putri. Shandy dan Gilang mengajak anak-anak ke Disneyland Paris. Shandy bersama Amberly dan Felicia terlihat penuh warna terutama dengan sayap-sayap yang berada di punggung mereka itu.

8. elegan dengan serba hitam


elegan dengan serba hitam
Instagram/shandypurnamasari

Pada momen kali ini, Shandy berfoto di depan Musée de la Mode de la Ville de Paris, yang merupakan salah satu spot wisata paling bergengsi di sana. Shandy terlihat menawan dalam balutan busana serba hitam karya Harry Halim.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait