Body Goals di Usia 42 Tahun, Nirina Zubir Gemar Lakukan 10 Olahraga Ini
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada akhir pekan kemarin. Di usianya yang berkepala empat itu Nirina masih tetap body goals. Lantas, apa rahasianya?

WowKeren - Pada Sabtu (12/3) kemarin, Nirina Zubir telah merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Dalam momen peringatan hari lahirnya, aktris kondang itu terlihat bahagia karena berhasil mencapai berat badan ideal yang diinginkan selama ini.

Istri Ernest Cokelat tersebut tak memungkiri bahwa ia mengalami kesulitan ketika harus menjalani pola makan sehat demi mencapai berat badan ideal. Nirina pun membagikan kisahnya mencapai berat badan ideal. Salah satunya dengan berkonsultasi ke ahli nutrisi. Hal itu bertujuan agar dia bisa diarahkan dalam menjaga pola makan sehat.

Nirina juga mengungkapkan bahwa ia menjalani pola makan sehat sesuai anjuran ahli nutrisi selama 4 bulan. Pasalnya, ibu dua anak itu memiliki keinginan untuk panjang umur dalam kondisi tubuh yang sehat. Tak hanya itu, Nirina juga rajin melakukan olahraga demi menyempurnakan pola hidup sehatnya. Penasaran? Simak sederet aktivitas olahraga Nirina di bawah ini.

(wk/raud)

1. Bersepeda


Bersepeda
Instagram/nirinazubir_

Olahraga pertama yang kerap dilakukan Nirina adalah bersepeda. Bintang film "Keluarga Cemara" tersebut bahkan sempat membagikan potret kakinya yang mengalami luka memar usai melakukan tracking bersama rombongan penyuka sepeda lainnya.

2. Diving


<i>Diving</i>
Instagram/nirinazubir_

Nirina juga memiliki ketertarikan di olahraga air, salah satunya menyelam. pada pertengahan tahun 2021, selebriti papan atas itu diving sembari membawa bendera Indonesia demi menunjukkan rasa cintanya akan keindahan laut Nusantara.

3. Yoga


Yoga
Instagram/nirinazubir_

Model video klip lagu "Berhenti Berharap" milik Sheila On 7 ini ternyata juga menekuni olahraga yoga loh. Nirina pernah mengungkapkan bahwa olahraga tersebut sangat membantunya dalam menenangkan emosi.

4. Jet Ski


Jet Ski
Instagram/nirinazubir_

Jet Ski menjadi olahraga air lain yang disukai seorang Nirina Zubir. Tak mengherankan jika pemain sinetron "Assalamualaikum Cinta" tersebut sangat sering mengunjungi pantai demi menyalurkan hobinya tersebut.

5. Lari


Lari
Instagram/nirinazubir_

Pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu kerap melakukan olahraga lari di sela jadwal syutingnya yang padat. Nirina bahkan kerap membagikan postingan dirinya sedang lari pagi melalui Instagram Story-nya.

6. Kayaking


<i>Kayaking</i>
Instagram/nirinazubir_

Pembawa acara program "Indonesia Morning Show" itu memilih kayaking sebagai olahraga air favoritnya. Nirina bahkan pernah mengajak buah hatinya untuk melakukan olahraga tersebut. Ia mengaku ada sensasi sendiri saat memangku anaknya sambil mendayung.

7. Bela Diri


Bela Diri
Instagram/nirinazubir_

Sebagai seorang aktris senior, nirina menunjukkan dedikasinya di dunia akting. Ia bahkan mengambil kursus bela diri demi menyempurnakan perannya sebagai Debby di film aksi komedi "5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies".

8. Work Out


<i>Work Out</i>
Instagram/nirinazubir_

Tak melulu olahraga outdoor, Nirina juga rajin melakukan work out di rumahnya. Kali ini, peraih piala Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2006 itu melakukan jogging di atas treadmil.

9. Selancar


Selancar
Instagram/nirinazubir_

Nirina lagi-lagi menunjukkan jiwa petualangnya dengan mencoba olahraga selancar. Ia terlihat berlatih dengan keras sejak tahun 2016, sebelum berani menerjang ombak dengan papan selancar andalannya.

10. Board Paddling


<i>Board Paddling</i>
Instagram/nirinazubir_

Olahraga terakhir yang digemari Nirina adalah board paddling. Dalam video singkat tersebut, Nirina terlihat mulai menguasai olahraga air itu karena telah berhasil berdiri dan menggerakan dayungnya dengan stabil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait