Gilang Dirga Ngebet Berkarier di Amerika Serikat, Sudah Punya Banyak Relasi?
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga ungkap keinginannya tinggal hingga berkarier di Amerika Serikat. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Gilang rupanya sudah mempersiapkan hal matang ini hingga begini respons sang istri.

WowKeren - Presenter Gilang Dirga rupanya sudah merencanakan apa yang akan dilakukannya di masa depan. Salah satunya berhubungan dengan urusan karier.

Ditemui awak media belum lama ini, Gilang Dirga mengaku ingin mewujudkan mimpinya untuk berkarier di Amerika Serikat. Gilang mengaku ingin tetap menggeluti bidang entertainment, sama seperti di Tanah Air jika sudah tinggal di Amerika Serikat.

"Jadi gue memang benar-benar punya mimpi pindah ke Amerika tapi karena pandemi jadi mimpi itu akan tetap ada," ungkap Gilang Dirga di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (14/3).

Meski tertunda karena pandemi, Gilang Dirga menegaskan akan tetap mewujudkan mimpi untuk merintis karier di industri hiburan Amerika Serikat. Sadar bahwa mimpinya tidak mudah untuk digapai, istri Adiezty Fersa ini akan tetap berjuang dan bekerja keras untuk menggapai mimpi tinggal di negeri Paman Sam.

"Planning-nya gua akan mandi lumpur, kalau nggak bisa ya tolong ya nanti balik lagi, tolong diliput lagi, tolong diterima lagi, di-blow up lagi," kata Gilang.


Salah satu yang membuat Gilang Dirga sangat ingin tinggal dan berkarier di Amerika Serikat lantaran terinspirasi Iko Uwais dan Joe Taslim. Meski Joe Taslim dan Iko Uwais tidak tinggal dan menetap di Amerika Serikat, kedua sosok tersebut tetap menjadi inspirasi bagi Gilang Dirga karena sukses berkarier di luar negeri.

Gilang Dirga mengaku mimpi tersebut sudah ia pendam sejak lama dan masih ia pertahankan sampai saat ini. Bahkan kabarnya, Gilang sedang mencari rekan kerja atau networking yang sudah tinggal dan bergelut di industri hiburan Amerika Serikat.

Bersyukurnya Gilang mendapat banyak dukungan dari keluarga, terutama sang istri tercinta. Gilang sudah membayangkan betapa menyenangkan hidupnya jika bisa tinggal dan berkarier di Amerika Serikat.

Yakin akan mimpinya, Gilang Dirga akan tetap menerima kenyataan meski mimpi tersebut tidak terwujud. Setidaknya ia sudah berjuang dan mewujudkan impiannya untuk berkarier di Amerika Serikat.

"Yang penting gue udah ada langkah untuk mewujudkan mimpi. Kalaupun itu ternyata tidak berhasil, ya mungkin gue akan lebih bahagia karena itu bukan gue yang mau tapi Allah yang mau," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait