Bukan Ucap Terima Kasih, Dhani Justru Dinilai Beri Tanggapan Nyinyir Soal Kue Kiriman Maia
instagram
Selebriti

Ahmad Dhani dengan gaya khasnya sebut bahwa Maia Estianty kirim kue di hari ulang tahun putrinya dengan Mulan Jameela, Safeea Ahmad hanya sekedar kebutuhan konten semata. Pernyataan Dhani itu kemudian picu amarah warganet.

WowKeren - Mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui kini sudah bahagia dengan keluarga barunya masing-masing. Hanya saja Maia tak lagi tegur sapa seperti sedia kala dengan Dhani maupun istrinya, Mulan Jameela.

Mengingat kelakuan Dhani dan Mulan di masa lalu membuat Maia terpuruk. Namun beruntungnya, Maia tak pernah menyangkutpautkan sakit hatinya dengan anak-anak. Bahkan beberapa waktu lalu Maia kirim kue ulang tahun untuk anak Dhani dan Mulan, Safeea Ahmad.

Sikap Maia itu tentu tuai banyak sanjungan. Namun sayangnya hal itu tak ditunjukkan oleh Dhani. Baru-baru ini ia berikan tanggapan yang cukup sinis mengenai sikap Maia yang kirim kue ke Safeea.

"Buat konten kali. Iya kan buat konten. Berdarnya dari mana? dari YouTube Maia Al El Dul kan? itu konten. Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia Al El Dul itu konten," ungkap Ahmad Dhani.


Pernyataan Dhani yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menilai Dhani tak menghargai pemberian Maia. Mereka juga sebut Dhani tampak "sewot" seakan ada rasa tak ikhlas melihat mantan bahagia.

"Sharus y bilng trima kasi, & yg ngonten juga anak , kayak blum ikhlas liat mantan y lbih bahagia," komen seorang netter. "Mau konten mau apa pokoknya Bunda Maia Estianty memang orang Baik hahahaha mantan istri hdpny lebih happy yaa," timpal yang lain. "Bisa gak siihhhh... Pikirannya positif aja gituuu... Say thanks kek minimal, walo lu gak dari hati gitu.. Mau gmn niatnya dr bunMai , hati org gak ada yg tau... Suudzon ajeeee bawaanya.. Herman deh!!!" sahut lainnya.

"Ni kayaknya masih ad yg belum tuntas. Liat anang KD aj bs akur lg. Sewot gt si dhani," singgung netter yang lain lagi. "Lah bapak satu ini ada - ada aja yang dinyinyirin, itu kan konten anak kandungnya, bukan konten orang lain," tambah lainnya. "Sakit hati dia liat mantannya lebih bahagia bersama suami yg jauh lebih baik," imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait