Iman Vellani Ungkap Rasanya Bisa Perankan Kamala Superhero Muslim Pertama Marvel
Film

Iman Vellani sampai meneteskan air mata di video itu dan dia tak bisa membendung kegembiraannya bergabung dengan MCU untuk mengenalkan Kamala Khan ke dunia.

WowKeren - Bintang "Ms. Marvel" Iman Vellani buka suara menanggapi trailer serial itu yang menuai sorotan. Ia berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya.

Vellani akan memerankan Kamala Khan di seri mendatang, seorang remaja yang terpesona oleh pahlawan super yang menjadi pelindung Bumi setelah mendapatkan kekuatan supernya sendiri. Lewat unggahan di akun Twitter-nya, Vellani membagikan sebuah video di mana dia mengungkapkan betapa bahagianya dia dengan "Ms. Marvel" yang akhirnya ditampilkan ke publik.

Pada awal minggu ini, Disney+ meluncurkan trailer pertama untuk Ms. Marvel, menggoda cerita MCU yang emosional tentang seorang remaja yang menjadi salah satu pahlawan super yang dia idolakan. Vellani meneteskan air mata di video itu, dan dia tak bisa membendung kegembiraannya bergabung dengan MCU.


Untuk merekam video tersebut, Vellani juga memutuskan untuk memakai Nano Gauntlet, senjata teknologi yang dibuat oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.), untuk membalikkan efek Thanos Snap di "Avengers: Endgame". Baginya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton trailernya. Responsnya luar biasa dan saya sangat senang akhirnya bisa membagikan Kamala kepada dunia," ujarnya. "Dia terasa seperti rahasia kecil saya untuk waktu yang lama. Dan sekarang itu nyata dan nyata. Ini gila."

Meski jalan cerita "Ms. Marvel" masih belum diketahui, yang jelas seri ini akan mengarah ke sekuel "Captain Marvel", yang sekarang secara resmi bernama "The Marvels". Film ini akan menampilkan kembali Brie Larson sebagai Captain Marvel, Vellani sebagai Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Monica adalah putri dari teman lama Captain Marvel, dan dia baru saja mendapatkan kekuatan super MCU-nya sebagai bagian dari acara WandaVision. Selain Vellani, "Ms. Marvel" juga akan memperkenalkan Aramis Knight sebagai seorang yang main hakim sendiri bernama Red Dagger, Saagar Shaikh sebagai kakak Kamala, Amir Khan, dan Matt Lintz sebagai sahabat Kamala, Bruno Carrelli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait