Anggia Novita Mantan Istri Ferry Irawan Resmikan PH Baru, Elma Theana Hadir Fix Pecah Kongsi?
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti

Elma Theana tampak hadir saat Anggia Novia meresmikan PH baru. Elma sebelumnya sempat akan menjadi WO pernikahan mantan suami Anggia, Ferry Irawan, dengan Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan sedang berbahagia setelah menikah dengan Venna Melinda. Anggia Novita yang resmi bercerai dari Ferry rupanya tak kalah bahagia karena baru mendirikan sebuah rumah produksi alias Production House (PH) baru.

"Jadi kita resmikan PH (production house) Digital Frame Production," tutur Anggia mengutip dari Tribunnews. "Alhamdulilah ada kerjaan juga lewat PH ini. Kami sudah ada pesanan web series dan film yang akan digarap mendatang."

Kendati baru, PH Anggia Novita rupanya sudah mendapat banyak proyek. "Kebetulan itu PH sudah ada yang booking dari Maxtream. Dia order ke PH kita bikin web series dan akan buat layar lebar judulnya 'Bangsa Isolasi' dan 'Ku Sebut Namamu di Baitullah'," terangnya.

Anggia Novita meresmikan PH baru sekaligus ulang tahun perusahaannya, Esa Algisa, yang ke-25. Acara tersebut juga menghadirkan penampilan Krisdayanti dan Armand Maulana.


Anggia Novita yang masih beraktivitas dengan kursi roda juga bersyukur atas dukungan rekan-rekannya. "Iya temen yang buat saya semangat hidup," tandas Anggia.

Rupanya salah satu Anggia Novita yang memberikan dukungan adalah Elma Theana. Seperti diketahui, Elma sempat akan mengurusi pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, akan tetapi batal karena adanya beberapa konflik hingga disebut rugi miliaran rupiah.

"Terimakasih @elmatheana @diankomalasary @madeena_events sdh membantu dan mensukseskan 25th Esa Algisa.. semoga bisa silaturahmi terus, sehat selalu ya dear," tulis Anggia pada Jumat (18/3).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait