Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket Usai Isu Putus, Haji Faisal Kena Sentil
YouTube
Selebriti

Sempat bikin heboh para fans lantaran santer dikabarkan putus, kini muncul sederet momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang semakin lengket saja.

WowKeren - Asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih belum lama ini, Thariq dan Fuji santer dikabarkan putus.

Hal itu lantaran isyarat yang diberikan keduanya di postingan Instagram Story masing-masing. Pasalnya Thariq sempat menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Fuji. Sementara saat itu, Fuji tampil dengan mata sembab yang sempat membuat khawatir.

Namun kini hubungan keduanya tampaknya sudah membaik. Pasalnya dua sejoli ini sudah kembali mesra.

Bahkan Thariq dan Fuji terlihat semakin lengket saja. Pasalnya dalam sebuah video, Thariq dan Fuji terlihat begitu mesra dengan terus bergandengan tangan.

Thariq pun terlihat memperlakukan Fuji dengan begitu manis. Salah satunya membiarkan Fuji tidur di pangkuannya.


Namun sayangnya banyak netter malah menanggapi sinis kemesraan yang ditunjukkan oleh Thariq dan Fuji. Bahkan ramai netter menyentil Haji Faisal, ayah Fuji. Tak cuma itu, ada pun netter yang membandingkan gaya pacaran Thariq dan Fuji dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat belum menikah.

"Udah lengket padahal blom halal... sorry," tulis akun @pe*****25. "Waduh pak haji anaknya blm halal kok begitu," komen akun Instagram @al*****el. "Aku suka atta waktu masih pacaran sm aurel, di depan kamera bener2 jaga jarak," timpal akun @xxst*****.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya kemesraan yang dipamerkan Fuji dan Thariq tersebut justru membuat mereka terbawa perasaan alias baper.

"Suka deh liat mereka berdua," tulis akun @ay*****in. "Kaya liat bibi ama vanes," komen netter akun @ti*****ur. "Kliatan bgt thoriq tu penyayang liat nya mpe baper nangis sendiri loh, langgeng trs pokoknya thofu semoga berjodoh y," timpal akun @su*****89.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait