Darius Sinathrya Komentari Aksi Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Singgung Kepercayaan
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya memberi opini soal keberadaan Mbak Rara, pawang hujan MotoGP Mandalika yang tengah jadi perbincangan. Ia juga menyentil soal kepercayaan diri masing-masing.

WowKeren - Darius Sinathrya mengomentari sosok Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara, sang pawang hujan di MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Seperti diketahui, aksi Mbak Rara menjadi sorotan setelah video "mengendalikan" hujan di ajang balap motor bergengsi itu beredar di dunia nyata.

Di akun Instagram, Darius mengunggah foto Mbak Rara tengah menjalankan tugasnya. Tampak Mbak Rara mengenakan jaket hitam-merah dan helm putih sambil membawa mangkuk emas di tangan kirinya.

Suami Donna Agnesia ini secara bijak menyerahkan penilaian tentang yang dilakukan Mbak Rara sesuai dengan pribadi masing-masing. "Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian…" tulis Darius Sinathrya di postingan Instagram pada Minggu (20/3).

Walau begitu, Darius meyakini bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan manusia tidak akan terjadi tanpa izin dari Tuhan. Ia pun percaya permohonan dengan niat tulis dan tujuan baik pasti akan mendapat izin dari Sang Pencipta.


"Menurut gw semua balik lagi ke pribadi masing2 dan tanpa ijin / restu Tuhan semua gak akan kejadian. Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya," ungkap Darius Sinathrya.

"Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang…#pawanghujan #mandalika #motogp #hujan #indonesia #localwisdom," pungkas Darius Sinathrya.

Darius

Instagram

"Setuju beybie .. well said Terima kasih Tuhan utk hari ini," kata Donna Agnesia di kolom komentar. Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Daris. Tak sedikit netizen sependapat dengan opini bapak 3 anak ini.

"Intinya jgn menghina kepercayaan orang, fokus sama kepercayaan diri sendiri aja. Toleransi itu indah," komentar akun @const***. "Yang jelas ini bagian dari warisan budaya Indonesia yang sangat unik dan menambah warna di pertunjukan #IndonesianGP," sambung akun @rio***. "Setuju, tetap kembali lagi, semua karena sang pencipta semesta alam yaitu ALLAH," seru akun @syafril***.

Seperti diketahui, sejumlah pihak menentang keberadaan Mbak Rara karena dianggap sebagai hal yang memalukan bagi Indonesia. Namun sebaliknya ada juga pihak yang mendukung dan takjub dengan aksi Mbak Rara di sirkuit Mandalika karena bisa menghentikan hujan lebat sebelum pertandingan MotoGP Indonesia 2022 pada Minggu (20/3) kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait