Bahagia Bisa Penuhi 'Wasiat' Vanessa Angel, 9 Momen Fuji Umrah Di Tanah Suci
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam Momen Pertamanya Mengunjungi Tanah Suci Ini, Fuji Juga Mengajak Pengasuh Gala Sky, Ida Seperti Impian mendiang Vanessa Angel. Berikut Sederet Potret Adik Bibi Andriansyah Itu Saat melakukan Ibadah Umrah.

WowKeren - Fuji kini diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan Putra Siregar. Di antaranya ada selebgram Keanu Agl, Fadil Jaidi, Anji hingga Thariq Halilintar juga berangkat umrah. Pengasuh cantik Gala Sky, Ida juga ikut bersama Fuji mengunjungi Tanah Suci.

Putri bungsu H. Faisal itu lantas mengungkapkan perasaannya menjalani ibadah umrah pertamanya di depan bangunan suci Ka'bah. Ia tak kuasa menahan haru. Terungkap pula bahwa mendiang Vanessa Angel sempat memiliki keinginan untuk mengajak umrah Ida yang mana seolah terwujud saat ini bersama Fuji. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pasangan Putra Siregar dan Septia Siregar yang mengajak dirinya serta Ida umrah bersama.

Di sisi lain, Fuji juga aktif memberikan kabar tentang kegiatannya saat umrah lewat Instagram maupun TikTok. Fuji tampak begitu anggun ketika mengenakan hijab. Ia juga begitu akur dengan rekan sesama rombongan. Seperti apa sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Fuji bersama rombongan


Fuji bersama rombongan
Instagram/septiasiregar17

Septia Siregar, istri dari Putra Siregar mengunggah potret rombongan di laman Instagramnya. Dalam foto tak hanya ada Fuji namun juga Keanu hingga Syakir Daulay. Mereka semua mengenakan busana putih, kecuali Septia dengan pakaian hitamnya.

2. Fuji manis bersama Ida


Fuji manis bersama Ida
Instagram/fuji_an

Ida, pengasuh cantik Gala juga ikut berangkat umrah. Dalam keterangan di story, Fuji menyinggung soal impian mendiang Vanessa yang ingin mengajak Ida umrah. Sekarang terwujud, Fuji seolah meneruskan impian Vanessa untuk mengajak Ida umrah. tak terpisahkan dengan ida. Seolah tak terpisah dengan Ida, Fuji mengajak pengasuh Gala itu untuk mengabadikan momen bersama di depan Ka'bah.

3. momen Fuji di depan ka'bah


momen Fuji di depan ka'bah
Instagram/fuji_an

Fuji mengabadikan momen ketika berdiri di depan bangunan suci, Ka'bah. Dara berusia 19 tahun itu berpose kalem sembari menampilkan senyum tipis ke arah kamera. Fadly Faisal tampak meninggalkan komentar dan menyinggung kemiripan Fuji dengan Dewi Zuhriati. "Kirain mama," tulis Fadly.

4. Fuji cantik berhijab bikin adem


Fuji cantik berhijab bikin adem
Instagram/fuji_an

Penampilan bintang film "Bukan Cinderella" ini sukses membuat banyak penggemar makin jatuh cinta. Fuji begitu anggun dalam balutan pakaian serba putih. Banyak selebriti bercentang biru yang ikut berbahagia melihat Fuji pergi umrah, di antaranya ada Ririe Fairuz hingga Kevin Aprilio.

5. Fuji Aktif update di media sosial


Fuji Aktif update di media sosial
Instagram/fuji_an

Fuji rajin memberikan kabar lewat unggahan Instagram story maupun TikTok. Dalam momen di atas, ia membuat video TikTok bersama rekan jamaah perempuan, yaitu Septia Siregar dan Jess Amalia. Tak hanya Fuji, rombongan lain juga aktif membagikan potret mereka lewat Instagram story. Kali ini Fuji membagikan momen bersama rombongan yang kece banget!

6. senyum bikin adem Fuji bersama Septia Siregar


senyum bikin adem Fuji bersama Septia Siregar
Instagram/fuji_an

Makin akrab dengan Septia Siregar dan Jess Amalia, Fuji kerap mengambil foto bertiga. Septia Siregar tampak diapit Fuji dan Jess Amalia. Ketiganya begitu akur bak bestie nih!

7. pesona Fuji ala ukhti


pesona Fuji ala ukhti
Instagram/fuji_an

Fuji mengunggah story dirinya berselfie ria. Ia sepertinya begitu manis dalam balutan busana gelap serta hijab pashmina. Tanpa keterangan, adik mendiang Bibi Andriansyah itu hanya menampilkan senyuman teduh untuk menyapa penggemarnya.

8. Fuji bersama bestie


Fuji bersama bestie
Instagram/fuji_an

Langit begitu indah di malam hari, Fuji bersama dua rekannya mengabadikan momen. Tante Gala Sky itu begitu ceria namun dengan ekspresi kalem menatap ke arah kamera. Kali ini Fuji mengenakan busana hitam dengan hijab selaras.

9. Fuji di jabal tsur


Fuji di jabal tsur
Instagram/fuji_an

Fuji juga berkesempatan untuk mengunjungi Jabal Tsur, sebuah gunung di Arab Saudi, terletak di bagian bawah Mekkah di sebelah selatan distrik Al-Misfalah. Fuji terlihat anggun dan memesona dalam balutan gamis serta hijab warna cokelat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait