Surya Insomnia Kena 'Sentil' Gara-gara Lelucon Beli Rokok, Disebut Gak Etis!
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Surya Insomnia mendadak mendapat sentilan dari sosok pemilik robot Optimus Prime. Pemilik robot itu menyentil Surya karena leluconnya yang dinilai kurang etis.

WowKeren - Surya Insomnia belum lama ini mendapat sentilan dari seorang pemilik robot Optimus Prime bernama Medy Renaldy. Renaldy menyentil Surya Insomnia soal robotnya yang disuruh membeli rokok.

Sebelumnya, Surya Insomnia melontarkan lelucon saat terkesima kepada robot Optimus Prime yang dibekali kecanggihan voice command. "Hai Optimus Prime, beliin super setengah dong," ungkap Surya Insomnia dalam program acara.

Terkait lelucon itu, Medy Renaldy mengaku agak tersinggung. "Sejujur-jujurnya gua agak tersinggung pas gua di acara itu, Bang Surya bilang Optimus gua disuruh beli rokok," kata Medy Renaldy dalam video yang diunggah di akun Twitter, Rabu (23/3).

Sebagai bintang tamu di acara tersebut, Medy Renaldy menilai kurang dihargai oleh Surya Insomnia karena lelucon itu. Medy Renaldy juga menyebut lelucon Surya Insomnia tersebut tidak etis.

Surya Insomnia Kena \'Sentil\' Gara-gara Lelucon \'Beli Rokok\', Disebut Gak Etis!

Twitter


"Lu bayangin men. Gue sebagai bintang tamu, gue jauh-jauh dateng ke situ bawa mainan 15 juta, dan ujug-ujug cuma diolok-olok suruh beli rokok doang. Kayak agak gimana," ucap Medy Renaldy. "Gue tahu itu mungkin cuma bercanda doang, cuma buat gue pribadi itu agak gak etis aja sih."

Surya Insomnia Kena \'Sentil\' Gara-gara Lelucon \'Beli Rokok\', Disebut Gak Etis!

Twitter

Namun, pernyataan Medy Renaldy sebelumnya itu ternyata hanya sebuah set up untuk lelucon yang sudah disiapkannya. "Lagian ada-ada aja masa mainan mahal disuruh beli rokok. Eh thank you ya, Mus. Lumayan," pungkas Medy Renaldy sambil mengambil rokok dari robot Optimus Prime.

Cuitan Medy Renaldy ini tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada beberapa netizen yang merasa kesal dengan pernyataan Medy karena dikira sungguh-sungguh menyentil Surya. Namun ada juga netizen yang menjelaskan bahwa Medy hanya melakukan lelucon.

"Ini kenapa pada ngira bang medy beneran tersinggung dah. padahal cuma jokes doang makannya di awal video ditegasin kalo dia 'tersinggung' karena mainan 'mahal 15 juta' dipake buat beli rokok, dan punchlinenya di akhir video beneran ditaro rokok, semacam hypocritical humor," kata salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait