Ini Jumlah Pendapatan Ten dari Aktivitas Bareng NCT, WayV, dan SuperM
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Mengingat perkiraan angka kekayaan bersihnya saat ini, pelantun 'Paint Me Nake' ini adalah salah satu member NCT dengan angka kekayaan bersih tertinggi. Bagaimana Ten mengumpulkannya?

WowKeren - Ten naik ke popularitas global setelah memulai debutnya sebagai penari dan rapper dari boy grup SM Entertainment, NCT, pada April 2016. Dengan popularitas dan jadwalnya yang padat, berapa penghasilan Ten sejak debut bersama grup tersebut?

Menurut outlet media Korean Mag, kekayaan bersih anggota NCT Thailand, Ten, dikatakan sekitar $5 juta USD (sekitar Rp 71,7 miliar). Ini pasti bisa dianggap sebagai angka yang tinggi mengingat NCT, sebagai keseluruhan grup, terdiri dari total 23 member. Namun, apakah Ten anggota terkaya di antara NCT?

Mengingat perkiraan angka kekayaan bersihnya saat ini, pelantun "Paint Me Naked" ini adalah salah satu member NCT dengan angka kekayaan bersih tertinggi. Dengan itu, bagaimana Ten mengumpulkan kekayaan bersih seperti itu?

Sebelum secara resmi memulai debutnya dengan sub-unit NCT, NCT U pada tahun 2016, Ten telah muncul di program kompetisi Thailand, "Teen Superstar," menggunakan nama panggung TNT pada tahun 2011. Melalui ini, ia dapat memenangkan kesempatan untuk menandatangani kontrak. dengan Starship Entertainment. Meskipun, ia akhirnya tidak menandatangani kontrak dengan label tersebut.


Dia kemudian bergabung sebagai trainee di bawah SM Entertainment pada tahun 2013, dan dikenal di kalangan penggemar sebagai member SM Rookies, tim pra-debut. Sebagai seorang trainee, Ten muncul dalam reality show rekan selabelnya EXO "Exo 90:2014." Ia juga berpartisipasi dalam video musik dari remake "To Mother" g.o.d.

Dengan popularitasnya, sejumlah besar kekayaan bersihnya diperoleh melalui rilisan musik, penampilan TV, dan kontrak iklan. Sebagai member NCT dan sub-unitnya, NCT U dan WayV, ia juga mengumpulkan banyak uang. Sebagai member WayV, grup tersebut dapat menerima sertifikasi platinum dengan mini album ketiga mereka "Kick Back" setelah terjual lebih dari 250.000 copy.

Dengan NCT secara keseluruhan, mereka mampu menjual lebih dari satu juta copy di semua rilisan album mereka, seperti dua album "NCT 2020 Resonance", dan baru-baru ini, "Universe." Untuk album lengkap pertama NCT, "NCT 2018 Empathy," terjual lebih dari 500.000 copy dan menerima sertifikasi double platinum.

Ten juga merupakan bagian dari supergrup SM Entertainment, SuperM. Album debut "SuperM" melampaui 200.000 kopi di Amerika Serikat, dan "Super One" terjual 500.000 copy di Korea. Sebagai artis solo, Ten juga merilis lagunya sendiri, seperti "New Heroes" dan "Paint Me Naked."

Dia juga muncul di beberapa program TV, seperti "Hit the Stage," "Elementary School Teacher," dan "Food Truck Battle." Aktivitas solo Ten di China dan Korea Selatan, bersama dengan NCT, membantunya mengumpulkan kekayaan bersih yang dimilikinya hari ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru