*/
Norak Banget, Respons Choi Hyun Suk TREASURE Ngobrol Bareng Heechul Super Junior Tuai Syok Staf
YG/SM
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE langsung menunjukkan respons yang sangat kocak kala berbincang di telepon dengan Kim Heechul Super Junior hingga membuat staf ikut syok mendengarnya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior diketahui saat ini memiliki acara solo yakni "Street Alcohol Fighter". Kim Heechul akan mengundang beberapa selebriti sembari minum alkohol bersama pada acara tersebut.

Pada episode yang ditayangkan kemarin, Kamis (24/3) dua anggota WINNER (II) yakni Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo diketahui menjadi bintang tamu. Ketiganya tampak berbincang dengan sangat akrab satu sama lain.

Pada tengah perbincangan, Kang Seung Yoon mengaku akan menelepon salah satu anggota TREASURE. Heechul terlihat sangat antusias mendengar hal tersebut.

Telepon Kang Seung Yoon sempat tidak terhubung pada awalnya hingga membuat Heechul kecewa. Namun, Choi Hyun Suk TREASURE akhirnya menjawab telepon tersebut.


"Iya hyung?" tanya Choi Hyun Suk usai mengangkat telepon. "Oh, Hyun Suk-ah," kata Kang Seung Yoon. "Ada apa hyung?" tanya Choi Hyun Suk. "Aku bersama Jin Woo hyung dan Heechul hyung saat ini," jelas Kang Seung Yoon.

Leader TREASURE itu kemudian menerangkan tengah bersama dengan Jihoon dan Bang Ye Dam kala itu. Kang Seung Yoon kemudian meminta TREASURE melakukan sapaan mereka dan mengungkapkan Heechul ingin berbicara dengannya. Kocaknya, Choi Hyun Suk tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa berbicara dengan Heechul yang merupakan seniornya di K-Pop.

"Kamu bisa berbicara dengan Heechul hyung," ucap Kang Seung Yoon. "Oh, iya," jawab Choi Hyun Suk sopan. "Halo ini Kim Heechul," sapa Heechul sopan.

"Woaaaaa," seru idol tampan kelahiran tahun 1999 itu yang sukses membuat Heechul terseyum malu dan staf serta WINER tertawa terbahak-bahak.

Heechul kemudian mengungkapkan bahwa ingin mengundang TREASURE jika mereka sudah lebih dewasa. Hyunsuk tampak sangat antusias mendengar hal tersebut. "Aku harap kalian bisa dewasa secepatnya agar datang," kata Heechul. "Tentu saja kami mau," seru Hyunsuk. "Jika kami bisa datang, kami akan benar-benar bekerja keras dan melakukan yang terbaik," ucap Jihoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait