Herjunot Ali Komentari Tragedi Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali memberi pandangannya soal Will Smith menampar Chris Rock di Piala Oscar 2022 lantaran tak terima sang istri, Jada Pinkett Smith disentil dengan lelucon.

WowKeren - Aktor Tanah Air Herjunot Ali baru-baru ini ikut mengomentari kejadian Will Smith menampar Chris Rock di panggung ajang penghargaan Oscar 2022. Will emosi dan tak terima lantaran menganggap Chris telah mengolok-olok sang istri, Jada Pinkett Smith.

Herjunot kemudian turun ke Instagram untuk berbagi pandangannya. Menurut Herjonot, Chris Rock telah bersikap dewasa dan berkelas dengan tidak membalas perbuatan Will. Sebaliknya, Will yang diklaim sebagai aktor favoritnya telah melakukan kekerasan.

"@chrisrock caramu bersikap sangat berkelas. @willsmith kau adalah salah satu aktor favoritku sejak kecil. Semua yang kau lakukan membantuku menjadi aktor saat ini dan pandanganmu membuatku tumbuh baik sebagai seorang pria," tulis Herjunot Ali. "Tapi apapun itu, hal baik darimu tidak akan pernah hilang. Tetapi apa yang kamu lakukan belum lama ini adalah sebuah kekerasan. Dan kekerasan tetaplah kekerasan terlepas apapun alasannya. Lelucon buruk bukanlah kejahatan tetapi kekerasan itu sendiri."

Photo-INFO

Instagram


"Apa yang dilakuin Will Smith melem ini di Oscar membuktikan, manusia tetaplah manusia dengan segala kekurangannya," lanjut Herjunot. "Bukan mau ngebela karena dia aktor favorit aku. Tp ya itu tadi, apa yg orang citrakan di social media nggk jadi jaminan kelakuannya di kehidupan nyata."

Herjunot pun mengingatkan kepada semua orang untuk tak mempercayai apa yang terlihat secara virtual. Menurutnya, sifat asli seseorang dapat dilihat dari bagaimana mereka bersikap saat sedang marah.

"Jangan percaya sama apa yang kamu liat begitu sempurna di dunia virtual. Karena aslinya, sesimpel belum tentu sama di kehidupan nyata," pesan Herjunot. "Dan kamu sangat mudah dibaca dari bagaimana reaksi kamu ketika ada masalah."

Herjunot menyebut Chris Rock sebagai pemenang terlepas dari leluconnya yang menyinggung Will Smith. "Malam ini Chris Rock pemenangnya, terlepas dari kualitas bercandaannya yg sungguh sangat subjektif," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait