Meninggal Dunia, 10 Kenangan Manis Kalina Oktarani Bersama Sang Ibu Yang Bikin Kangen
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (27/3) kemarin.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Kalina Oktarani. Model berusia 41 tahun itu mengabarkan bahwa sang ibunda, Erlinda Wardhania meninggal dunia pada Minggu (27/3) malam melalui Instagram pribadinya.

Berita duka tersebut disampaikan melalui unggahan Kalina berupa potret Mama Een yang tengah tersenyum sambil membawa sebuket bunga matahari. Kalina tak lupa memintakan maaf bagi sang ibu bila semasa hidup pernah punya salah tanpa menjelaskan penyebab Mama Een menghembuskan nafas terakhir.

Postingan tersebut langsung dibanjiri dengan ucapan duka dari rekan sesama selebriti. Tak hanya itu, mantan suami Kalina, Vicky Prasetyo turut berbela sungkawa. Vicky bahkan mengungkap fakta bahwa Mama Een adalah sosok wanita yang salihah dan murah hati sepanjang hidupnya. Di sisi lain, Deddy Corbuzier selaku mantan suami pertama Kalina juga sudah mengirim ucapan duka. Meski begitu, Deddy belum bisa memastikan apakah akan melayat dalam waktu dekat. Tengah berduka, berikut sederet kenangan manis Kalina bersama Mama Een di bawah ini.

(wk/raud)

1. Rajin Jenguk Ibunda


Rajin Jenguk Ibunda
Instagram/kalinaocktaranny

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Mama Een cukup memburuk. Kalina diketahui rajin menjenguk sang mama. Kunjungan Kalina tersebut tentu membuat keluarga bersyukur. Pasalnya, Mama Een dan Kalina yang sempat saling sindir diupayakan agar akur oleh keluarga besar.

2. Kenangan Semasa Muda


Kenangan Semasa Muda
Instagram/kalinaocktaranny

Pada 17 Maret, Kalina sempat membagikan kondisi ibunya yang cukup memprihatinkan dan meminta doa. Ibu Azka Corbuzier itu memang kerap membagikan momen dirinya kala mendampingi Mama Een berobat ke rumah sakit di Instagram.

3. Pamer Senyum Bahagia


Pamer Senyum Bahagia
Instagram/kalinaocktaranny

Adapun Kalina mengungkapkan bahwa Mama Een sempat menyampaikan pesan terakhir. Sebelum meninggal, Mamah Een ingin bertemu Azka. Mendiang juga sudah mengajak Kalina berbaikan dengan meminta maaf padanya.

4. Kerap Tampil Kompak


Kerap Tampil Kompak
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan Mama Een sebelum jatuh sakit. Ibu dan anak tersebut sering menghabiskan waktu bersama dan memakai busana warna senada. Kali ini, kalina dan Mama Een kompak mengenakan busana serba putih saat akan pergi makan malam berdua.

5. Selfie Lucu


Selfie Lucu
Instagram/kalinaocktaranny

Mantan istri dari pengacara Insank Nasruddin itu pernah membagikan cerita tentang hubungannya dengan Mama Een. Keduanya memang diketahui sempat berselisih, namun Kalina memutuskan untuk meminta maaf terlebih dahulu karena itu tugasnya sebagai anak.

6. Holiday Day Ibu dan Anak


Holiday Day Ibu dan Anak
Instagram/kalinaocktaranny

Layaknya hubungan keluarga, Kalina dan Mama Een bisa berbaikan dengan mudah. Ketika sedang harmonis, pasangan mama dan anak itu suka melakukan holiday date. Kali ini, mereka memutuskan untuk melancong ke Bali.

7. Ucapan Selamat hari Ibu


Ucapan Selamat hari Ibu
Instagram/kalinaocktaranny

Pada perayaan Hari Ibu, Kalina tak lupa memberikan ucapan untuk Mama Een. Ia mengucapkan terima kasih untuk Mama Een karena telah menjadi sosok ibu yang baik. kalina tak lupa meminta maaf karena belum bisa membahagiakan mamanya. Namun, Mama Een menegaskan bahwa Kalina sudah membanggakannya karena kehadiran Azka.

8. Pose Sandaran Manja


Pose Sandaran Manja
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina tampaknya sosok putri yang manja sekaligus clingy ke mama Een. Pasalnya, Kalina terlihat suka memeluk maupun bersandar ke ibunya di berbagai kesempatan. Ia tampak nyaman jika bersama sang ibunda.

9. Foto Komplikasi Kemiripan


Foto Komplikasi Kemiripan
Instagram/kalinaocktaranny

Artis kondang itu sempat membagikan potret komplikasi dirinya, Mama Een, dan Azka. Kalina seolah ingin menunjukkan kemiripan parasnya yang mirip sang mama, lalu diwariskan ke putra semata wayangnya itu.

10. Kalina Antar Mama Een di Peristirahatan Terakhir


Kalina Antar Mama Een di Peristirahatan Terakhir
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina ikut mengantarkan Mama Een di peristirahatan terakhirnya di TPU Taman Abadi,, Tangerang Selatan pada Senin (28/4) siang, Kendati begitu, Kalina merasa lega karena sang mama akhirnya terbebas dari penyakitnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait