Bikin Patah Hati, Amber f(x) Unggah Post Manis Bareng Mendiang Sulli
Selebriti

Amber f(x) membagikan momen kebersamaan dengan mendiang Sulli melalui akun Instagram pribadinya untuk mengungkapkan selamat ulang tahun membuat para penggemar terharu.

WowKeren - Kepergian mendiang Sulli hingga detik ini memang masih menjadi luka bagi keluarga dan juga para penggemar di seluruh dunia. Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 2019 lalu karena depresi akan komentar jahat.

Tidak jarang penggemar bahkan orang sekitar Sulli yang mengenang idol sekaligus aktris cantik itu. Kali ini, mantan rekan satu grupnya di f(x) yakni Amber tampak kembali mengenangnya melalui akun Instagram pribadinya.

Amber melalui Instagram Story membagikan momen lama bersama dengan Sulli. Amber mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sulli dengan manis.

Sulli diketahui bertambah usia pada 29 Maret. Ia seharusnya memasuki usia 28 tahun (usia internasional) saat ini.

Amber f(x) membagikan potret bersama dengan mendiang Sulli

Sumber: Instagram


"Selamat ulang tahun adikku," ucap Amber menggunakan Bahasa Korea atau hangul di bawah potretnya dengan Sulli.

Unggahan Amber ini tentu langsung menjadi sorotan para penggemar. Tidak sedikit yang membahas sikap manis Amber melalui akun Twitter mereka.

"Aww amber mengunggah ig story untuk ulang tahun sulli," ucap salah seorang penggemar. "Oh aku telat tapi, amber menyapa sulli di ig story miliknya, "Selamat Ulang tahun Adikku"," terang lainnya.

Sulli sendiri diketahui telah meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu. Kepergiannya menjadi luka bagi banyak orang di dunia tak hanya keluarga serta anggota f(x). Atas kepergian Sulli, pemerintah Korea Selatan bahkan membuat rancangan undang-undang yang terinspirasi darinya sebagai pencegahan cyberbullying.

Sementara itu, Amber diketahui saat ini lebih fokus pada kegiatan bermusiknya di Amerika Serikat usai meninggalkan SM Entertainment yang telah melambungkan namanya. Amber memutuskan tak lagi memperpanjang dengan SM Entertainment pada akhir 2019.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait