Will Smith Diam-Diam Diminta Tinggalkan Oscar 2022 Usai Tampar Chris Rock Tapi Menolak?
Instagram/willsmith
Selebriti

Pihak The Academy buka suara usai Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. The Academy mengungkap tindakan disipliner pun akan ditempuh dalam waktu dekat.

WowKeren - Will Smith baru-baru ini menuai sorotan publik usai nekat menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022, Senin (28/3). Will menampar Chris di depan rekan artis dan jutaan penonton dunia.

Imej Will yang dulunya pria penyayang kini mendadak berubah menjadi kasar. Bahkan beberapa rekan artis menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan sikap emosional Will.

Sebagian mengecam sikap Will dan mempertanyakan mengapa panitia The Academy tak memintanya hengkang dari acara Oscar 2022. Namun, beredar kabar bahwa The Academy sebenarnya sudah meminta Will untuk meninggalkan Oscar. Sikap tegas itu telah diambil tetapi ternyata Will menolaknya.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh The Academy melalui Sky News. The Academy kemudian membiarkan Will tetap berada di acara bahkan memberikan piala kemenangan dan kesempatan pidato pada bapak tiga anak itu.

The Academy percaya dapat menangani masalah ini dengan cara mereka sendiri. The Academy menepis isu membela Will Smith. Sebaliknya, The Academy menentang semua bentuk kekerasan apapun.


"Hal-hal terjadi dengan cara yang tidak dapat kami antisipasi," kata perwakilan The Academy. "Meskipun kami ingin mengklarifikasi bahwa Tuan Smith diminta untuk meninggalkan upacara dan menolak, kami juga menyadari bahwa kami dapat menangani situasi ini secara berbeda."

The Academy bahkan telah memulai tindakan disipliner terhadap Will Smith. Mereka melakukan tindakan tegas akibat sikap kasar, penyerangan dan ancaman yang tidak pantas. Kemungkinan sikap tegas yang akan diambil adalah skorsing atau penghapusan untuk nominasi selanjutnya.

Sementara itu, Will Smith diketahui telah meminta maaf kepada Chris Rock. Will mengutarakan permintaan maafnya secara terbuka melalui laman Instagram-nya.

Will menyadari perbuatannya salah dan kekerasan apapun tak patut dibenarkan. Ia meminta maaf kepada Chris lantaran tak kuasa menahan emosinya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait