Kerap Dihujani Cacian, Ely Sugigi: Biarlah Rasa Malu Ini Aku Tanggung Sendiri
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya singgung soal cacian yang kerap menghujani hidupnya. Bahkan Ely menegaskan dirinya siap menanggung rasa malu ini sendiri sebab segala hal juga sudah terbiasa ia lakukan tanpa orang lain.

WowKeren - Sosok Ely Sugigi diketahui tenar di dunia hiburan berawal dari menjadi penonton bayaran. Melalui berbagai proses, akhirnya perlahan Ely mendapatkan tempat di dunia hiburan hingga namanya dikenal banyak publik.

Namun sayangnya, sejak namanya eksis bukan bakatnya yang curi perhatian melainkan kisah cintanya. Pasalnya, Ely tak jarang umbar kemesraan dengan berondong hingga memutuskan menikah namun tak lama kemudian malah bercerai.

Itulah salah satu alasan yang membuat Ely kerap menuai cibiran. Sadar akan hal itu, baru-baru ini Ely mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya pada Kamis (31/3) kemarin seraya membuat video motivasi diri sendiri.

"Disaat saya di bilang menggangu dan menyusahkan orang lain ...pasti saya marah ..dan saya punya harga diri buat semua ini ..saya tahan rasa malu saya ..Tapi apa yang saya dapat ..cuma cacian ke diri saya," tulis Ely Sugigi dalam keterangan video.


Lebih lanjut, Ely sampaikan permohonan maaf seraya singgung soal nasibnya yang memang digariskan seperti ini. "Saya mohom maaf bila saya banyak kekurangan ..sudah nasib saya seperti kalian tidak perlu tanya2 lagi ..pasti kalian sudah tau jawaban nya," sambungnya.

Sebelum mengakhiri curahan hatinya, Ely kembali tegaskan bahwa dirinya siap menanggung rasa malu seorang diri. Namun dirinya tetap yakin Tuhan tak tidur dan akan berikan jalan terbaik untuk hidupnya kelak.

"Hidup untuk saling menghargai sudah tidak ada lagi ..biarlah rasa malu ini aku tanggung sendri ..aku yakin Allah akan membukan jln terbaiknya aamin," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ely juga sempat senggol Fujianti Utami dengan menyinggung sikap ipar mendiang Vanessa Angel yang menurutnya kurang sopan. Hal itu menjadi bumerang bagi Ely hingga dapatkan banyak cibiran.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait