Bukti Sejak Dulu Vanessa Angel-Bibi Super Kompak dengan Fuji dan Fadly Soal Pakaian Kembali Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dikenal selalu kompak hingga jadi ‘sibling goals’, bukti saling berbagi antara Fuji dan Fadly dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sejak dulu kembali mencuat dan jadi sorotan.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal merupakan dua dari banyak sekian pasang artis bersaudara yang sama-sama menggeluti dunia entertainment. Fadly yang terjun lebih dulu sebagai seorang model sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi membintangi banyak iklan. Di sisi lain, Fuji sebagai pendatang baru tak kalah meroket popularitasnya dengan segudang kesibukan saat ini.

Terlepas dari potret mereka sebagai artis, Fuji dan Fadly dikenal sangat kompak hingga dijuluki “sibling goals”. Rupanya kekompakan tak hanya terjalin antara mereka berdua, namun Fuji dengan kakak-kakaknya yang lain mulai dari Frans Faisal hingga mendiang Bibi Andriansyah termasuk juga dengan sang kakak ipar yakni almarhumah Vanessa Angel.

Seperti diketahui bahwa Fuji dan Fadly kerap bikin fans gemas karena berbagi pakaian. Fuji yang dikenal memiliki gaya tomboy, bak tak masalah berbagi pakaian dengan ketiga kakak laki-lakinya. Selain itu sejak dulu Fuji dan Vanessa rupanya juga saling kompak dalam urusan pakaian.

Video bukti kekompakan mereka ini lah yang baru-baru ini kembali mencuat dan mendapatkan banyak sorotan. Seperti pada video yang diunggah oleh akun @gosiplambe12 ini.

Nampak dalam video itu merupakan kumpulan foto-foto saat Vanessa Angel dan Bibi begitu kompak dengan Fuji dan Fadly yang saling berbagi dalam urusan baju. Fuji beberapa kali tampil garang dengan kemeja oversize milik sang kakak.


Kekompakan kakak beradik ini termasuk mendiang Vanessa Angel dengan adik-adik iparnya membuat publik salut bukan main. Warganet mengaku terharu dengan didikan H. Faisal sebagai ayah kepada Fuji dan ketiga kakaknya hingga bisa menumbuhkan rasa persaudaraan yang begitu kental.

Beragam pujian pun berdatangan satu per satu. Sementara itu ada juga yang menduga jika mereka memiliki baju kembar untuk bisa kompakan satu sama lain.

Sharing is caring,” sebut akun @maria******. “Tp keren sii uti. Dia pas lg heboh gini. Bnr2 cumaan pake yg barng2nya alm bibi aja. Yg almh v nggaj dia sentuh. Krn, pasti tau bakal jd hebohh,” puji akun @dps*****.

Ini maslh baju yg bikin pihak sono kepanasan,” sedang cetus akun @yumi****. “Mereka serumah & REAL KELUARGA.bkn sok 'KELUARGA',” ujar akun @gracia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait