Hamil 9 Bulan, Cara Cut Meyriska Bangun dari Tempatnya Berbaring Bikin Khawatir
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Kehamilan Cut Meyriska saat ini diketahui telah memasuki usia 9 bulan. Kendati demikian, istri Roger Danuarta itu kerap merasa kesulitan saat bangun dari duduk maupun berbaring.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya mereka sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua. Artis cantik yang juga akrab disapa Cika tersebut diketahui tengah hamil besar dan akan melahirkan sang buah hati di bulan Ramadan ini.

Kendati kehamilannya sudah memasuki trimester akhir, Cika pun mulai banyak mengalami kesulitan dalam beraktifitas. Ia bahkan kerap meminta bantuan untuk berdiri dari tempat duduk maupun kasurnya.

Lantas baru-baru ini Cika memperlihatkan momen di mana ia sering meminta bantuan sang suami untuk bangun dari duduk. Roger terlihat selalu setia mengulurkan tangannya sebagai pegangan Cika untuk bisa bangun.

Hingga video terakhir, Cika tampak begitu kesulitan karena ia berusaha bangun dari tempatnya berbaring yang mana di duga momen tersebut terjadi ketika ia selesai menjalani pemeriksaan.


"Bumil Problem 😅Yang terakhir sih lg sakit bgt 😅" tulis Cika sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Selasa (5/4). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter khawatir pada Cika. Hal ini lantaran mereka menilai Cika salah dalam proses ketika bangun dari berbaring.

Karena dokter biasanya menyarankan agar ibu hamil memiringkan badannya terlebih dahulu saat akan bangun dari tidur. Cara tersebut juga membantu mempermudah ibu hamil untuk bangun dari tempatnya berbaring.

"Klau dari tiduur....miring dulu sayank...❤️❤️" tulis seorang netter. "Ka, kalo bisa sih miring dulu kalo mau bangun," sahut lainnya. "Bangunnya mending dimiringin badanya.baru minta bantuan. Tau rasanya kek gimana. Aah mantap," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait