Rachel Zegler Beri Bocoran Karakter Putri Salju di 'Snow White', Bakal Lebih Heroik?
Film

'Snow White' kali ini tampaknya akan menjadi perubahan signifikan dari film animasi klasik tahun 1937, yang merupakan film animasi berdurasi panjang pertama Disney.

WowKeren - Bintang utama remake live-action Disney "Snow White" Rachel Zegler baru-baru ini berbagi sedikit mengenai karakter putri yang dimainkannya. Perannya sebagai Putri Salju akan menampilkan karakter tersebut bertindak heroik, menggoda Putri Salju yang lebih aktif dan tidak terlalu tertekan.

Kepada Associated Press, Zegler menyatakan bahwa ide itu sebenarnya datang dari sang sutradara. "Ini adalah kartun ikonik, berusia 85 tahun, dan Marc Webb, sutradara kami, sangat berdedikasi untuk menjadikan putri pahlawan bagi putrinya," kata Zegler.

Bagi Zegler, itu adalah ide yang sangat menarik. Hal itu untuk menyerukan gagasan bahwa wanita bukanlah makhluk lemah seperti yang banyak digambarkan selama ini.


"Saya sangat menyukai sentimen itu dan saya berharap itu digaungkan selamanya ketika kita membuat versi live-action dari kartun Disney ini, di mana wanita dipandang sedikit lebih rendah daripada karakter pria," lanjutnya. "Saya pikir mungkin untuk menjadi putri dan pahlawan, dan saya suka menjadi keduanya."

Itu adalah film terbaru yang tampaknya akan menjadi perubahan signifikan dari film animasi klasik tahun 1937, yang merupakan film animasi berdurasi panjang pertama Disney dan sejauh ini merupakan salah satu dari sedikit properti yang belum dibuat sekuelnya. Sebagai permulaan, mereka mengganti Tujuh Kurcaci dengan makhluk ajaib lainnya.

Ini adalah sesuatu yang mungkin tidak akan keluar begitu awal dalam produksi jika bukan karena kritik yang dihadapi studio dari aktor profil tinggi dengan dwarfisme, Peter Dinklage. Januari lalu, bintang "Game of Thrones" tersebut mengecam film tersebut, menyebutnya sebagai penggambaran mundur dari kurcaci serta mempertanyakan apa yang dilakukan Disney.

Sejak Dinklage melakukan sebuah wawancara dengan WTF Podcast, Disney telah merilis pernyataan tentang komentarnya dan pengembangan film yang berkelanjutan, mencatat bahwa mereka berharap untuk menghindari stereotip yang memperkuat dan telah berkonsultasi dengan anggota komunitas dwarfisme. Sekarang pembaruan baru pada film mengungkapkan Disney tidak akan menggunakan kurcaci dalam film sama sekali.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait