Terbukti 'King', 'Still Life' BIGBANG Raih 3 Kali Real-Time All Kill Sekaligus!
Musik

BIGBANG menunjukkan pesonanya yang tak luntur dalam lagu 'Still Life', langsung raih 'Real-time All Kill' 3 kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam resmi comeback.

WowKeren - Lama dinanti-nantikan, BIG BANG akhirnya resmi comeback usai 4 tahun lamanya. BIGBANG merilis "Still Life" tepat pada tengah malam KST hari ini, Selasa (5/4).

BIGBANG menunjukkan pesonanya yang sama sekali tidak luntur pada penampilan perdana mereka usai vakum bertahun-tahun. BIGBANG menggambarkan pesona kuat secara individu pada lagu dengan judul Korea bermakna musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

BIGBANG juga mengantarkan makna yang mendalam bagi comeback paling dinantikan. G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P sukses membuat para penggemar menangis karena memberikan lagu epik setelah sekian lama.

Grup idol yang telah debut di tahun 2006 itu membuktikan kekuatan mereka dengan berhasil meraih gelar "Real-time All Kill" untuk lagu "Still Life". Ini berarti "Still Life" berhasil menempati posisi pertama secara bersamaan pada semua platform musik.

BIGBANG meraih all kill untuk \

Sumber: Twitter


BIGBANG meraih all kill ke-2 untuk \

Sumber: Twitter

BIGBANG meraih all kill ke-2 untuk \

Sumber: Twitter

"Real-time All Kill" diketahui diberikan kepada lagu yang menempati posisi pertama dalam waktu bersamaan di berbagai platform musik utama Korea Selatan dalam hitungan jam. Peraih "Real-time All Kill" ini berpotensi untuk mendapatkan "Certified All Kill" dan "Perfect All Kill".

"Certified All Kill" diberikan untuk lagu yang tidak hanya menempati posisi pertama di waktu bersamaan, melainkan juga peringkat teratas di grafik harian di keenam tangga lagu utama disertai nomor satu di karegori real-time iChart. Sementara, "Perfect All Kill" didapatkan artinya menduduki peringkat teratas dalam grafik real-time, harian, mingguan, dan real-time di iChart.

Artinya, "Still Life" milik BIGBANG baru bisa mendapatkan 2 sertifikasi lain atas lagu mereka usai terhitung 24 jam dan 1 pekan. BIGBANG diketahui menjadi salah satu musisi Korea Selatan pemilik "Perfect All Kill" terbanyak setelah IU.

Lagu BIGBANG yang mendapatkan sertifikasi "Perfect All Kill" adalah "Flower Road" di 2018, "Fxxk It" pada 2016, "Let's Not Fall In Love" pada 2015, "Loser" pada 2015, dan "Blue" di 2012. Menurutmu, apakah BIGBANG akan memasukkan "Still Life" pada sertifikasi "Perfect All Kill" mereka?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru