Daniel Mananta 'Rayakan' Kesembuhan Ari Lasso, Perubahan Tubuh Eks Vokalis Dewa 19 Disorot
Instagram
Selebriti

Daniel Mananta pamer potret bersama penyanyi legendaris Ari Lasso di Instagram pribadinya. Melihat unggahan ini, publik dibikin takjub dengan perubahan tubuh Ari Lasso. Seperti apa?

WowKeren - Presenter bertubuh semampai Daniel Mananta memiliki hubungan baik dengan penyanyi-penyanyi kondang layaknya Maia Estianty hingga Ari Lasso, memgingat mereka sering kali dipertemukan dalam acara ajang pencariamn bakat.

Maia dan Ari sebagai juri sedang Daniel pemawa acara. Kendati demikian tak heran jika Daniel beberapa kali pamerkan kebersamaan dengan mereka. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia bertemu dengan Ari.

Diketahui sebelumnya, Ari telah divonis terkena kanker langka yang bernama Diffuse Large B-cell Lymphoma atau DLBCL. Ari pun menjalani kemoterapi hingga rambut "legend" terpaksa dipangkas habis alias gundul.

Selama lebih kurang satu tahun lamanya ia berjuang melawan sakitnya sekaligus menjalani berbagai perawatan. Sampai akhirnya dinyatakan bebas dari kanker dan perlahan bisa kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala meski belum sesempurna dulu.

Ari bahkan sudah berani keluar rumah bertemu dengan Daniel. Pertemuan ini pun tak lupa Daniel abadikan dalam sebuah potret. "Saya bersyukur kepada Tuhan Anda masih hidup. sayang kamu. Kasih cinta kalian ke mas @ari_lasso donk melalui komentar," tulis Daniel dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram-Daniel Ari Lasso



Sebelumnya, Ari sendiri juga tampak bagikan potret dirinya tengah siap-siap untuk pergi. Ari duduk di bagian tangga paling bawah di kediamannya seraya memasang tali sepatu. Senyum manisnya tak lupa ia pamerkan di hadapan kamera.

Lewat unggahan ini Ari sekaligus berikan ucapan selamat pada umat muslim dalam menjalani puasa ramada. "Mau jalan2 .. tapi di tempat. Met puasa utk temen2 muslim sehat smua ya," ungkap Ari Lasso.

Photo-INFO

Instagram-Ari Lasso

Nyaris dalam unggahan Daniel maupun Ari banyak dari netter yang turut senang melihat eks vokalis Dewa 19 itu akhirnya sembuh. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan perubahan tubuh Ari.

Dibandingkan kali terakhir muncul di media sosial, tubuh Ari kini disebut lebih tampak fresh. "Sudah segeran jauhhh yaaaa," komen Maia Estianty. "Wahhhh looking very healthy Boss @ari_lasso syukur pada illahi," sahut yang lainnya.

"Wihh.. segerr lu Ri.. semangat bro," timpal Once Mekel. "God bless, mas @ari_lasso! Sehat teruuus," seloroh lainnya. "TUHAN dahsyat dalam hidupmu Mas @ari_lasso semangaaaat," imbuh yang lain. "Sehat2 trus Mas @ari_lasso , God Bless you sukses dan jd berkat selalu Koh @vjdaniel," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait