Ayu Aulia Beri Respon Usai Foto Seksi Ramai Dihujat, Potret Terbarunya Malah Disangka Editan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Sebelumnya unggahan foto Ayu Aulia ketika pakai bikini ramai dihujat netizen. Postingan Ayu tersebut dinilai tak menghargai umat Islam yang sedang berpuasa Ramadhan.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Aulia mendapat kritik karena memamerkan foto seksi pakai bikini lewat postingan Instagram. Unggahan Ayu dinilai tak menghargai umat Islam yang sedang berpuasa di Bulan Ramadhan. Bahkan Ayu disentil postingan seksinya di media sosial yang membuat Zikri Daulay meninggalkannya.

Dalam unggahan terbaru, Ayu seakan merespon hujatan netizen. Ia mengatakan bahwa yang terlihat di media sosial tak mencerminkan fakta sebenarnya.

"Semua yang di lihat di instagram itu belum tentu yang sebenarnya," tulis Ayu Aulia di postingan Instagram pada Rabu (6/4).

aYU aULIA

Instagram

Kali ini netizen memberi komentar positif dalam unggahan Ayu. Penampilan Ayu Aulia mengenakan busana warna pastel dipuji elegan seperti ibu pejabat.


"Keibuan di foto ini kaya ibu pejabattt," komentar akun @winny***. "Elegant," sambung akun @junid***.

Ayu Aulia

Instagram

Namun ada netizen yang menyangka foto postingan Ayu seperti editan gara-gara tinggi badan sang model. Ayu Aulia memberi jawaban tegas fotonya disangka editan.

"Tinggi bgt mb ayu potonya ky editan," kata akun @marnih***. "@marnih*** maap ga pernah di edit jadi tinggi atau tirus.. emang begini adanya," balas Ayu Aulia.

Seperti diketahui, Ayu Aulia telah melepas hijab pasca percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Keputusan Ayu melepas hijab ini menuai kontroversi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait