10 Potret Lim Soo Hyang Anti Mati Gaya Saat Hangout,  'Jadi Rebutan' 2 Stasiun TV
Instagram/hellopapa11
Selebriti

MBC Dan SBS terlibat konflik usai drama yang menampilkan Lim Soo Hyang mengalami bentrokan jadwal tayang. Menjadi salah satu selebriti populer yang 'diperebutkan' 2 stasiun TV, ia juga dikenal sebagai artis anti mati gaya.

WowKeren - Lim Soo Hyang menjadi salah satu aktris Korea yang populer karena bakatnya yang luar biasa. Baru-baru ini, ia telah menyelesaikan syuting drama baru SBS "From Today We" dan drama baru MBC "Doctor Lawyer". Namun drama yang menampilkan Lim Soo Hyang ini sempat memicu perseteruan dua stasiun TV karena masalah jadwal tayang.

Dilaporkan bahwa dua drama yang dibintangi sang aktris mengalami jadwal bentrok sehingga perseteruan tak terelakkan terjadi antara MBC dan SBS. Dua stasiun TV menayangkan jadwal drama Lim Soo Hyang di bulan Mei. MBC dilaporkan menunjukkan ketidaksenangan terhadap SBS karena menjadi yang pertama kali yang mengonfirmasi program tersebut tayang. Di sisi lain, SBS juga telah memberikan respon santuy atas protes MBC.


Terlepas dari hal tersebut, Lim Soo Hyang sendiri merupakan selebriti yang populer dan menjanjikan. Ia semakin dikenal luas usai membintangi drama "New Tales of Gisaeng" di tahun 2011 lalu. Lim Soo Hyang diketahui memulai debut akting sejak tahun 2009, dan popularitasnya terus meningkat.

Di sisi lain, ia juga merupakan selebriti yang aktif di Instagram. Tak sampai di sana, feed aktris "Lovers In Boom" ini juga tertata rapi serta sempurna. Dalam berbagai kesempatan, Lim Soo Hyang menunjukkan foto-fotonya yang estetik dan anti mati gaya, terutama saat hangout. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. hobi main golf


hobi main golf
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang merupakan perempuan yang aktif dan enerjik. Dalam unggahan Instagram, ia kerap menunjukkan aktivitasnya etika bermain golf di lapangan. Lim Soo Hyang juga selalu mengenakan OOTD yang sesuai sehingga sosoknya sangat eye catching.

2. menikmati musim panas


menikmati musim panas
Instagram/hellopapa11

Musim panas menjadi salah satu hal yang disukai bintang drama "Graceful Family" ini. Lim Soo Hyang terlihat asyik menikmati pemandangan laut dengan mengenakan gaun putih serta menenteng sebuah tas. Senyumnya manis tiada tara.

3. stay cool


<i>stay cool</i>
Instagram/hellopapa11

Pose stay cool ala Lim Soo Hyang memang agak beda yang yeoreobun. Bukan dengan menampilkan wajah fierce dengan pose selaras, namun mengibaskan rambut sembari menampilkan side profile. Namun tetap saja pesonanya mengguncang at penggemar.

4. gaya candid ceria


gaya <i>candid</i> ceria
Instagram/hellopapa11

Candid menjadi salah satu gaya favorit Lim Soo Hyang ketika berpose di depan kamera, terutama dikombinasikan dengan senyuman lebar indah. Selain cantik nan pandai berpose ia juga memiliki banyak penghargaan, di antaranya Best New Actress untuk "New Tales of Gisaeng" dan Excellence Award, Actress in a Daily Drama untuk "Lovers In Bloom".

5. backyard runway


<i>backyard runway</i>
Instagram/hellopapa11

Runway tak harus di tempat luas dan di ajang fashion dunia bagi artis kelahiran 19 April 1990 ini. Aksi lucu Lim Soo Hyang runway di halam belakang rumah sukses memicu tawa penggemar namun juga tetap memujinya. Tak bisa dipungkiri bahwa aktris "When I Was Most Beautiful" kecantikannya menonjol.

6. swag banget


 <i>swag</i> banget
Instagram/hellopapa11

Pojokan dinding diubah menjadi tempat mengambil foto yang estetik oleh Lim Soo Hyang. Keahliannya dalam berpose di depan kamera sudah mencapai tahap "level dewa". Mengenakan busana kasual perpaduan jeans, tanktop dan cardigan dilengkapi sneakers, Lim Soo Hyang cantik banget berada di pojokan.

7. bersama kesayangan


bersama kesayangan
Instagram/hellopapa11

Seperti yang diketahui, Lim Soo Hyang merupakan selebriti pecinta anjing. Ia kerap mengajak kedua kesayangannya iu untuk jalan-jalan, pemotretan atau hangout bersama. Kompak dengan sang pemilik, kedua anjing lucu tersebut sama cerianya dengan Lim Soo Hyang.

8. nikmati waktu malam


nikmati waktu malam
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang tampil menawan ketika mengunjungi sebuah kafe di malam hari. Dalam balutan busana simpel perpaduan celana jeans dan kaos hitam, ia berpose memasukkan kedua tangan ke dalam saku. Para penggemar dibuat terpesona akan senyum Lim Soo Hyang yang tak pernah luntur.

9. estetik bersama jejeran bunga


estetik bersama jejeran bunga
Instagram/hellopapa11

Untuk kalian yang suka banget berfoto dengan latar belakang kembang-kembang, bisa nih ikutan gaya kece Lim Soo Hyang. Tak melulu harus berpose berdiri seperti kebanyakan orang, jongkok seperti Lim Soo Hyang juga tak kalah catchy

10. ala pengunjung kafe


ala pengunjung kafe
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang menikmati waktu makan di sebuah kafe. Ia terlihat menikmati minuman dean santai. Duduk di pojokan, Lim Soo Hyang mengambil pose menatap minuman di dalam cangkir sembari bertopang dagu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait