Disorot Lagi, Putra Deddy Corbuzier Pernah Ungkap 1 Alasan yang Bikin Malu Tampil di Depan Kamera
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Video lawas Azka Corbuzier kembali disorot, pernah akui soal satu penyebab yang bikin putra Deddy Corbuzier ini merasa malu saat tampil di depan kamera. Apa itu?

WowKeren - Azka Corbuzier putra semata wayang Deddy Corbuzier jadi sorotan dimana-mana setelah menang dalam duel tinju melawan Vicky Prasetyo. Kebolehan Azka di ring tinju menuai banyak pujian bertubi-tubi dari banyak pihak. Hingga saat ini, sosok Azka pun masih hangat jadi perbincangan banyak netizen khususnya di media sosial.

Bahkan hal ini membuat sejumlah video lawasnya mendadak kembali disorot. Salah satunya soal pengakuan Azka yang merasa malu saat berada di depan kamera.

Usut punya usut, video itu sendiri awal muncul di sekitar bulan September 2021 silam. Kala itu Azka tengah berbincang dengan Cinta Laura yang memberikan banyak pertanyaan menarik. Pertanyaan mengenai alasan Azka merasa malu di hadapan kamera ini lah yang mendadak kembali jadi perbincangan usai dibagikan sejumlah akun Instagram seperti @rumpi_gosip ini.

Kepada Cinta Laura, Azka pernah mengungkapkan satu alasan yang membuatnya masih malu saat berhadapan dengan kamera. Rupanya alasan itu tak lain adalah soal kemampuan Bahasa Indonesianya yang tak sejago saat berbicara dalam Bahasa Inggris.

“Kamu kenapa sih sampai sekarang tetap malu depan kamera, walaupun hidup kamu hampir 24/7 depan kamera?" tanya Cinta Laura. “Sebenarnya kalau aku (pakai) bahasa Inggris aku enggak malu. Tapi karena aku enggak terlalu bisa bahasa Indonesia (jadi) lebih timid (malu)," jawab Azka.


Rupanya alasan Azka begitu langsung dipahami oleh Cinta Laura. Pasalnya aktris 28 tahun tersebut juga menilai bahwa kemampuan berbahasa bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Karena itu Cinta Laura bak begitu mengerti kesulitan yang dialami oleh Azka Corbuzier ini.

Video lawas Azka yang kembali mencuat ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mayoritas memberikan respons manis dan dukungan kepada Azka yang mengakui kekurangannya. Netter pun ramai membela dan memberikan dukungan untuk putra Deddy Corbuzier ini.

Wahhh wwaahhh didikan om deddy buat anak emang jos,” sebut akun @nani*****. “Tapi kamu sangat keren Pake Bahasa indonesia AZKA,” rini*****.

Samalaaah kaya bahasa daerah...terlalu lancar bahasa Indonesia trus kalo pake bahasa daerah gak bisa...kadang malu,” kata @nimah******. “Demikian juga kl kita g lancar bahasa daerah suku kita,trus ketemu orang sesuku....dianggap sombong kalo pake bahasa indonesia,tp dipaksakan juga malah lbh belepotan,” seloroh akun @jevany******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait